Wajah Cantik Merona dengan Blush On

Sebal karena wajah terlihat pucat? Atau malah merasa bentuk wajah Anda terlalu bulat, terlalu persegi atau bahkan terlalu oval? Anda tidak perlu khawatir, karena dengan penggunaan blush on secara tepat dapat menyamarkan bentuk wajah dan membuat Anda tampil cerah merona.

Wajah Bundar / Bulat

Agar wajah terlihat lebih tirus pilih blush on warna gelap, sapukan pada bagian rahang hingga dagu. Kemudian dengan warna yang lebih terang, pulaskan pada pipi dengan gerakan memutar ke arah atas. Berikan shading pada tulang pipi agar lebih sempurna.

Wajah Persegi / Kotak

Sapukan blush on pada bulatan pipi dengan gerakan memutar untuk menyamarkan bentuk rahang. Untuk membulatkan sudut rahang, berikan warna gelap mulai dari dagu hingga bawah telinga.

Wajah Oval / Lonjong

Untuk menonjolkan tulang pipi, pilih warna terang, pulaskan dari tengah pipi hingga pelipis mata dengan cara memutar dan sedikit melengkung.

Wajah Panjang

Pilih warna terang, pulaskan pada tulang pipi secara mendatar ke kanan dan kiri, agar wajah terlihat lebih lebar. Berikan shading dengan warna gelap pada area pipi.

Wajah Hati

Pilih warna gelap, pulaskan pada bagian dagu dan rahang bawah. Lalu gunakan warna terang dari puncak pipi ke arah samping.

Agar tahan lama, gunakan blush on setelah pelembap, foundation dan bedak. Gunakan kuas yang besar agar warna merata.


Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code