Trik Hemat ke Salon

Salon mungkin merupakan salah satu tempat favorit Anda. Ga heran jika hampir semua perempuan selalu menyempatkan ke salon karena tempat ini dapat memberikan efek hebat terhadap rasa percaya diri. Namun jangan sampai uang belanja minus hanya karena keseringan ke salon..  Simak tiga tips ini yaa

1. TRAINING SALON

Tau ga ada salon terkenal dengan harga jauh lebih miring? Sering disebut training salon, harga jasa yang di tawarkannya jauh lebih murah. Ini cocok bagi Anda yg hanya ingin melakukan perawatan rambut sederhana dan tidak beresiko atau sekedar creambath dan menikur-pedikur. Kualitas pelayanan training salon ini sebenarnya tidak kalah dengan yang professional namun karena penata rambut dan terapisnya belum punya nama dan masih mengikuti training, jadi harganya pun menjadi lebih murah.

2. PILIH PAKET

Banyakkah perawatan yang ingin Anda lakukan? Pilihlah salon yang memungkinkan Anda mengambil paket, misalnya paket satu: creambath, manikur dan pedikur, cuci dan blow. Bisa juga dengan membuat paket Anda sendiri, jadi setiap sebulan sekali anda melakukan rangkaian perawatan lengkap. Ini akan lebih hemat dibanding seminggu sekali Anda melakukan perawatan satuan bukan?

3. SIMAK & BELI ALAT

Tiap hari ke salon di dekat rumah sekedar untuk mencatok rambut? Pernah ga menghitung berapa total nominal yang harus dikeluarkan dalam sebulan untuk hal tersebut? Perhatikan baik2 cara salon menangani rambut dan beli alatnya! Ini adalah investasi yang jauh lebih murah, serta Anda jadi punya tambahan keterampilan dan tidak bergantung pada salon.

Pengunjung Datang Dengan Kata Kunci :

paket investasi sebulan sekali,harga mencatok rambut di salon


Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code