Tips Untuk Kulit Yang Menghitam

Daerah lipatan di badan adalah daerah yang kemungkinan besar kulitnya akan lebih menghitam dibanding daerah badan lainnya, seperti siku, lutut, ketiak dan selangkangan. Hal ini bisa disebabkan oleh gesekan antara kulit dengan kulit, kulit dengan pakaian atau kulit dengan benda keras seperti lantai. Atau bisa juga karena menggunakan deodorant yang mengandung bahan yang susah larut di air sehingga tidak hilang pada saat mandi. Sebab lainnya sering berlutut di lantai tanpa menggunakan alas yang lembut.

Kulit yang menghitam itu adalah lapisan kulit mati. Kulit mati ini bisa dihilangkan dengan cara dibersihkan. Tetapi tentu saja tergantung seberapa telaten kita membersihkannya. Semakin tebal kulit hitam akan semakin lama pula waktu yang dibutuhkan untuk membersihkannya.

Cara membersihkannya bisa dengan melakukan scrub secara teratur minimal sekali seminggu. Gunakan produk yang terbuat dari bahan alami dan memiliki banyak butiran halusnya. Gosok kulit hitam secara perlahan dengan arah melingkar. Jangan terlalu keras, karena dapat menyebabkan iritasi kulit. Jika terjadi iritasi, maka scrub harus dihentikan.

Selain itu, ganti deodorant dengan yang mempunyai formula lebih lembut seperti silk formula. Dan yang ga kalah penting, hindari penggunaan pakaian yang terlalu ketat yaa..

Selamat mencobaa!

About unidede

Saya Ade Susanti, pertama gabung karena pengen kerja dari rumah dan karena bisa dikerjakan sambil online. Alhamdulillah sekarang udah bisa nyicil mobil dari bonusnya.. Mau tau lebih jauh tentang bisnis ini hub saya di : HP/Whatsapp 0811 11 18 214 PIN 74c84a30
By Ade Susanti


Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code