Tips Supaya Cepat Hamil

Hamil? Bagi sebagian orang yang sudah mempunyai cukup banyak anak, kebanyakan kehamilan justru dihindari. Karena menimbulkan hal yang sangat kompleks. Namun bagi yang belum pernah hamil, hal itu merupakan saat yang paling dinanti sepanjang hidupnya. Tetapi sayang, hal itu tidak cukup mudah untuk beberapa istri, sehingga mengancam keharmonisan rumah tangga. Jangan khawatir, ada solusi yang menyodorkan tips agar cepat hamil yang bisa diterapkan.

BayiTerapkan pola hidup sehat, bisa diawali dengan asupan makanan yang sehat dan seimbang, bukan makanan cepat saji melulu, tak merokok, serta tidak mengkonsumsi minuman keras. Upayakan kerja dan istirahat teratur, tak banyak bergadang. Berat badan masing-masing pasangan usahakan ideal, tak terlalu kurus, atau gemuk karena ini pengaruhi proses pembuahan. Rajin olahraga agar tubuh selalu fit.

Ketahui masa subur. Dengan mengetahui masa subur, akan memudahkan pasangan menentukan saat pembuahan. Masa subur ditandai oleh kenaikan luteinizing hormone sesaat sebelum terjadinya ovulasi. Nah, kenaikan ini mendorong sel telur keluar dari ovarium menuju tuba falopii, dan ini bisa terjadi pembuahan sperma. Dan masa-masa ini yang disebut masa subur, tanda adanya sel telur yang siap dibuahi. Masa ini hanya berlangsung 3-4 hari, namun sebenarnya hanya 2 harilah masa terbaik, setelah itu sel telur mati.

Sikap dan posisi saat melakukan hubungan suami istri ternyata mempengaruhi kesuksesan dalam kehamilan. Posisi pria diatas, dan wanita mengganjal pinggulnya dengan bantal, dan tak langsung beranjak sesaat setelah berhubungan, adalah posisi yang terbaik. Paling penting adalah hadirkan suasana santai, saling mendengarkan, dan romantis.

Vitamin berupa kapsul, atau kaplet juga berupa makanan adalah salah satu tips agar cepat terjadi kehamilan. Karena vitamin atau asupan ini sangat penting bagi kesuburan dan meningkatlkan kwalitas sperma. Konsumsilah 1000mg dan 10 mcg vitamin D atau vitamin E. Dan ternyata wanita yang mengkonsumsi asam folat memiliki kesempatan hamil yang lebih baik dari yang tak mengkonsumsinya. Pembentukan tabung otak janin juga merupakan peranan penting dari asam folat.

About unidede

Saya Ade Susanti, pertama gabung karena pengen kerja dari rumah dan karena bisa dikerjakan sambil online. Alhamdulillah sekarang udah bisa nyicil mobil dari bonusnya.. Mau tau lebih jauh tentang bisnis ini hub saya di : HP/Whatsapp 0811 11 18 214 PIN 74c84a30
By Ade Susanti


Trackbacks

  1. […] penting disosialisasikan kepada para ibu maupun calon ibu untuk mengetahui manfaat antara ASI dan susu formula untuk bayi. Hal tersebut jelas perlu untuk […]

  2. […] secara alami sangat aman, dan bisa dijadikan alternatif sebagai usaha menggapai kehamilan jika program bayi tabung gagal. Beberapa hal yang bisa dilakukan untuk kehamilan secara natural […]

Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code