Tips Merawat Radiator Mobil

Mesin panas dan susah distarter? Mungkin ada masalah dengan air radiator. Air radiator bisa berkurang karena menguap atau juga karena adanya kebocoraan.

Nah yg bahaya itu adalah bocor, karena penguapan itu adalah hal yg biasa terjadi. Klo aor radiator berkurang sangat cepat dan menyebabkan naiknya suhu dalam waktu singkat, hal ini mungkin disebabkan karena radiator bocor.

Radiator berfungsi untuk mengatur suhu mesin. Dalam radiator ada ari radiator (water coolong system) fungsinya untuk mendinginkan mesin. Air radiator ini harus diganti secara berkala untuk mencegah korosi.

Kebocoran di radiator ini biasanya terjadi saat air radiator masuk ke bagian bakar atau bagian pelumasan. Ini biasanya ditandai dengan berubah warnanya oli menjadi seperti susu.

Penting untuk diingat bahwa pada saat akan mengisi air radiator tidak boleh dilakukan pada saat masih panas. Karena air radiator yang panas dapat menyembur ke atas dan dapat menyebabkan kulit melepuh jika terkena cipratannya.

Gunakan air murni, radiator coolan atau campuran keduanya, yang bisa dibeli di toko atau bengkel.

Pengunjung Datang Dengan Kata Kunci :

bisnis air radiator,mobil susah distarter saat mesin panas,peluang bisnis air radiator

Warning: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, function 'MRP_show_related_posts' not found or invalid function name in /home3/unidede/public_html/dtips.net/wp-includes/plugin.php on line 505
About unidede

Saya Ade Susanti, pertama gabung karena pengen kerja dari rumah dan karena bisa dikerjakan sambil online. Alhamdulillah sekarang udah bisa nyicil mobil dari bonusnya.. Mau tau lebih jauh tentang bisnis ini hub saya di : HP/Whatsapp 0811 11 18 214 PIN 74c84a30
By Ade Susanti


Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code