Tips Menghindari Selingkuh

Kehidupan asmara memang cukup rumit. Ada kalanya kita merasa jenuh atau sebal dengan pasangan, sehingga ujung-ujungnya tersirat pikiran ingin selingkuh. Pastinya Anda tidak ingin itu terjadi bukan? Banyak hal yang bisa Anda lakukan agar perselingkuhan tidak terjadi, well apa saja? bacalah tips berikut ini :

• Dirikan dinding dan jendela privasi yg tepat utk melindungi hubungan anda dari orang orang yg bisa merusaknya
(kalo perlu sewa konsultan bangunan agar dinding dan jendela yg anda didirikan semakin kokoh)

• Diskusikan setiap masalah yg ada dlm hubungan anda dan pasangan anda secara terbuka.
(Bila terpaksa buat seminar, Dengar Pendapat, symposium dst, dengan pembicara yang professional mengenai masalah anda …… )

• Hindari menceritakan permasalahan2 pribadi anda dgn pasangan kepada orang lain yg tdk mempunyai urusan terhadap hubungan anda & pasangan.
(kecuali pengacara anda, itupun kalo anda memang mau mengakhirinya….hoho..)

• Jaga agar api cinta (love) lama tidak berkobar lagi, Jika anda menghargai pasangan anda, pikir dua kali sebelum memutuskan pergi untuk makan siang bersama atau hanya untuk menemui mantan kekasih anda.
(coba dech itung2an biaya yg di keluarkan utk ongkos, makan, keamanan dll. Kayanya tekor dech … hehehe…)

• Jangan melewati batasan saat anda online dgn teman2 di internet, bila perlu bicarakan persahabatan anda di internet dgn pasangan anda secara terbuka.
(sekali-kali bolehlah pasangan anda memakai login anda……hehehe)

• Ajak pasangan anda jika menghadiri acara2 seperti reuni atau acara penting lainnya, jgn pergi sendiri terutama jika anda berkemungkinan bertemu dgn orang2 yg berpotensi menjadi pasangan selingkuh anda . (ajaklah kakak, adik, tante, oom, kerabat, saudara supaya lebih rame ….hehehe..)

• Niat ….. Tetapkan hati untuk tidak mendua. Sedari awal menikah ataupun baru berpacaran, niatkan dalam hati bahwa hanya dia yang anda miliki.
(tapi kalo emang niatnya punya istri lebih dari satu sich… monggo wae … asal istri pertama juga mengijinkan ..hehehe..)

Menurut bang napi, Perselingkuhan terjadi bukan hanya karena ada niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan…. waspadalah … waspadalah ….

Sumber : Facebook

Pengunjung Datang Dengan Kata Kunci :

tante selingkuh
About unidede

Saya Ade Susanti, pertama gabung karena pengen kerja dari rumah dan karena bisa dikerjakan sambil online. Alhamdulillah sekarang udah bisa nyicil mobil dari bonusnya.. Mau tau lebih jauh tentang bisnis ini hub saya di : HP/Whatsapp 0811 11 18 214 PIN 74c84a30
By Ade Susanti


Comments

  1. Salam Kenal…. siapakah pemilik web seindah ini…?

Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code