Tips Menghilangkan Rasa Cinta

Saat hati disakiti dan rasa cinta Anda dikhianati, dunia seolah hancur. Anda mungkin akan menangis tersedu-sedu dan berkata, “Cinta ini untukmu selamanya. Aku tak akan bisa melupakanmu.” Begitulah. Tapi, bila tidak move on dan menghilangkan rasa cinta, hidup Anda tak akan maju, kan? So, wake up. Coba, deh, beberapa tips menghilangkan rasa cinta berikut ini.

Tips yang pertama adalah buanglah semua kenangan tentang dia. Buang semua pemberian yang akan mengingatkan Anda pada dirinya dan semua kebaikannya. Buang jauh-jauh, dan jangan merasa sayang dengan barang-barang tadi. Hapus juga semua fotonya di handphone, komputer, atau di meja ruangan Anda.

Setelah itu, buatlah daftar berbagai alasan mengapa dia memang bukan yang terbaik. Ya, mungkin awalnya Anda akan menemukan begitu banyak hal baik dan kenangan indah tentang dia, hingga membuat Anda merasa dialah yang paling sempurna untuk Anda. Well, nobody’s perfect. Jadi, dia pasti punya kelemahan. Temukan dan catatlah sehingga Anda yakin bahwa dia memang bukan yang terbaik.

Tips Menghilangkan Rasa CintaYa, cinta tak bisa dihilangkan begitu saja. Kadang ada rindu di hati sehingga Anda ingin melihat dia, mengetahui kegiatannya, mendengar suaranya. Tapi, hal itu justru akan membuat Anda semakin tak bisa lepas dari dia. Jadi, salah satu tips menghilangkan rasa cinta adalah dengan menghapus semua akun dia dari daftar teman Anda di social media, baik twitter, facebook, whatsapp, BBM, maupun nomor teleponnya. Dengan demikian Anda tidak akan berusaha menghubunginya lagi. Cobalah menjaga jarak dengannya. Misalnya saja tidak dengan sengaja mendatangi tempat yang biasa ia datangi atau mungkin malah mendatangi tempat kenangan untuk sengaja mengenang dia.

Semakin Anda ingin melupakannya, Anda justru makin mengingat dia bukan? Jadi, tips menghilangkan rasa cinta bukanlah dengan memaksa diri melupakannya. Tapi, yang lebih tepat adalah melepaskannya. Melepaskan bahwa dia bukan yang terbaik untuk Anda dan ada yang lebih baik lagi untuk Anda. Berbahagia dan bersyukurlah untuk kegagalan cinta yang akan mengantarkan Anda pada sesuatu yang lebih baik lagi.

About unidede

Saya Ade Susanti, pertama gabung karena pengen kerja dari rumah dan karena bisa dikerjakan sambil online. Alhamdulillah sekarang udah bisa nyicil mobil dari bonusnya.. Mau tau lebih jauh tentang bisnis ini hub saya di : HP/Whatsapp 0811 11 18 214 PIN 74c84a30
By Ade Susanti


Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code