Tips Mengecat Kuku Sendiri Dengan Hasil Yang Rapi

Manikur adalah perawatan yang tidak boleh ditinggalkan oleh wanita. Sebagaian besar perempuan akan merawat kuku sebagai bagian dari perawatan tubuh secara keseluruhan.

Tips Mengecat Kuku Sendiri Dengan Hasil Yang RapiBiasanya dalam melakukan menikur wanita tidak boleh lupa dengan memberikan cat kuku pada jari kaki dan tangan mereka. Cat kuku yang rapi dan tidak berantakan biasanya dilakukan di salon perawatan kuku.

Umumnya jika mngecat kuku dilakukan sendiri maka hasilnya tidak rapi, belepotan, atau tidak rata. Banyak wanita melakukan proses pengecatan kuku mereka dengan salah satu cara dibawah ini,

– Mencoba memoles cat kuku dengan posisi jadi dibuka lebar-lebar di udar

– atau mencoba menyeimbangkan siku diatas meja kemudian berusha mendekatkan tangan sedekat-dekatnya ke bagian wajah

bener bukan?

Kedua cara diatas adalah teknik yang sebenarnya keliru, terdapat salah satu tips praktis bagaimana kita bisa mengecat kuku dengan hasil yang rapi.

Tips mengecat kuku dengan hasil rapi dan rata

– carilah meja yang tidak terlalu tinggi, kemudian letakkan jari jemari Anda di atas meja dengan posisi mendatar. Yang perlu diperhatikan adalah posisi tangan dan badan Anda harus dalam keadaaan lurus tidak boleh menekuk. Kenapa? dengan cara ini maka keseimbangan Anda dalam memoles akan terjaga.

– Saat memoles cat kuku lakukan dengan sekali polesan saja kearah keluar.

– Jika ingin mendapatkan hasil polesan yang lebih lebar yang Anda lakukan hanyalah memberikan sedikit penekanan pada kuas kuteks.

– hindari untuk mengecat sela-sela kuku yang belum terpoles oleh kuteks sebab hal ini akan membuat polesan terlihat tidak rapi.

– Sering-seringlah latihan agar Anda terbiasa melakukan hal ini. Semakin sering melakukan maka hasil yang didapatkan akan semakin rapi.

Pengunjung Datang Dengan Kata Kunci :

cara mengecat kuku sendiri di rumah,cara mengecat kuku dengan rapi,cara mengutek kuku dengan rapi,cara mengecat kuku,cara memakai cat kuku yang rapi,cara memakai cat kuku agar rapi,cara mengecat kuku sendiri,cara mewarnai kuku dengan rapi,mewarnai kuku,cara memakai kutek agar tidak berantakan
About unidede

Saya Ade Susanti, pertama gabung karena pengen kerja dari rumah dan karena bisa dikerjakan sambil online. Alhamdulillah sekarang udah bisa nyicil mobil dari bonusnya.. Mau tau lebih jauh tentang bisnis ini hub saya di : HP/Whatsapp 0811 11 18 214 PIN 74c84a30
By Ade Susanti


Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code