Tips Mengatasi Masalah Kecantikan Yang Sering Terjadi

Masalah : Anda Noda Lipstik Merah pada gigi Anda.

Bibir merah segar membuat Anda terlihat seksi. Sampai Anda kemudian tersenyum dan menyadari bahwa lipstik Anda telah entah bagaimana bermigrasi dari bibir Anda dan ke gigi depan Anda.

Solusi: Segera setelah memakai lipstik, pakai tissue yg sudah dilipat untuk mengeringkan lipstik. Lalu tempelkan jari telunjuk di mulut Anda dan hapus lipstik yang mungkin telah keliru diterapkan di bagian dalam bibir Anda. Untuk tambahan, tambahkan perlindungan lapisan super tipis Vaseline di baris atas Anda gigi, ini membuat lipstik tidak bisa menempel di gini

Masalah : Ada serbuk eye shadow di pipi Anda.

Setelah menggunakan eyeshadow bubuk di kelopak mata Anda dapat berakhir menjadi sebuah kesalahan yg memakan waktu. Mengapa? Kemungkinan, kelebihan sedikit akan jatuh ke bawah dan menodai pipi Anda, dan Anda harus segera touch up  wajah Anda.

Solusi: Ketika sedang memakai eye shadow, lipat tissue dan tarok di bawah setiap mata. Ini akan melindungi pipi dari bubuk eye shadow yg jatuh.

Masalah Kecantikan: Anda Memiliki Noda Deodoran di Pakaian Anda.

Hal terakhir yang ingin Anda lihat di blus seksi Anda LBD adalah noda putih dari deodoran yg Anda pakai.

Solusi: Beralih ke formulasi padat yg tak terlihat. Tapi sementara itu, usap area yang terkena dengan selembar pengering untuk menghilangkan residu putih. Atau bisa dengan lembut menggosok daerah putih menggunakan kain untuk menghapus semua jejak. Jangan lupa untuk menepuk bawah lengan Anda dengan handuk untuk menyingkirkan sisa kelebihan tersisa sebelum Anda meletakkan pakaian kembali!

Masalah Kecantikan: Maskara Anda Menggumpal.

Tidak apa-apa untuk mengakui bahwa Anda ingin terlihat seperti Kim Kardashian seperti bulu mata yg diberkati bulu mata bagus yg alami, tapi mungkin pada saat aplikasi maskara, bulu mata jadi menempel satu sama lain.

Solusi: Pertama, menghapus maskara mungkin akan memakan waktu terlalu lama. Atau bisa dengan basahkan bulu mata Anda dengan tissue bayi, kemudian tarik tissue untuk menghilangkan maskara berlebih. Kemudian oleskan Vaseline kecil di ujung jari Anda dan oleskan di ujung bulu mata Anda untuk memisahkannya.

Masalah Kecantikan: Anda Menggunakan Terlalu Banyak Blush On.

Mungkin Anda memakai terlalu banyak blush on? Anda bisa mencuci muka dan mulai dari awal, atau Anda bisa tetap keluar dan tampak seperti badut. Sebaiknya jangan pilih keduanya dan ikuti langkah di bawah ini.

Solusi: Jika blush on berupa serbuk, gunakan kuas untuk menyapukannya di pipi untuk membaurkan warna. Jika Anda mengenakan blush on berbentuk krim,usapkan spons basah ke bagian blush on sehingga terserap oleh spons.

Masalah Kecantikan: Anda Memakain Parfum Terlalu Banyak.

Jadi mungkin Anda sedikit terlalu bersemangat ketika menyemprotkan wewangian Anda. Ini mungkin tidak menjadi masalah besar bagi Anda, kecuali sekarang setiap orang dalam radius tiga kilometer tahu itu 😀

Solusi: Untuk segera mengurangi aroma parfum tanpa mandi, cobalah salah satu dari tiga trik ini:

1) Menutupi bau dengan  dengan menggunakan lotion bebas pewangi

2) menghilangkan lapisan dengan tissue bayi, atau

3) menetralisir dengan menyeka kulit dengan bola kapas yg sudah direndam dalam alkohol.

 

Masalah Kecantikan: Rambut Anda Tidak Mau Diatur.

Gaya rambut Anda adalah lurus dan chic, agak menyebalkan ketika beberapa helai Anda rambut tidak mau diatur.

Solusi: Kelihatannya konyol, tapi tips ini benar2 bermanfaat untuk rambut yg sudah diatur, Anda mungkin ingin menyimpan kotak lembaran pengering di kamar mandi Andaserta di ruang cuci. Menggosok satu lembaran pengering di rambut Anda secara drastis akan mengurangi kelembaban, memungkinkan helai rewel jatuh tepat pada tempatnya. Bonus: Mereka membuat wangi rambut Anda! 🙂

Masalah Kecantikan: Munculnya jerawat.

Ya, mereka ga sedap dipandang dan menjengkelkan, tetapi perawatan amatir pada jerawat dapat menyebabkannya menjadi terinfeksi.

Solusi: Untuk mengurangi pembengkakan dan peradangan, bungkus es batu dengan handuk kertas dan menggunakannya untuk mengkompres jerawat selama 5 sampai 10 menit. Oleskan salep antibiotik untuk melindungi dari infeksi, dan ikuti dengan concealer untuk menutupi kemerahan yang tersisa.

Masalah Kecantikan: Kuku jari dan tangan Anda Memiliki Noda kekuningan

Sementara warna gelap cat kuku mungkin sangat trendi, tetapi penggunaan konsisten dapat membuat kuku Anda tampak seperti telah secara permanen dicelup warna menakutkan dari bunga matahari. Jadi, apa yg harus Anda lakukan sekarang?

Solusi: Untuk mengembalikan kuku Anda kepada rona alami mereka, campur beberapa tetes jus lemon segar dengan ¼ cangkir hidrogen peroksida dalam mangkuk plastik. Celupkan bola kapas ke campuran dan gosok kuku jari dan kuku kaki sampai noda terhapus. Selanjutnya, pastikan gunakan base coat dua kali!

Diterjemahkan dari : Glamour.com

 

About unidede

Saya Ade Susanti, pertama gabung karena pengen kerja dari rumah dan karena bisa dikerjakan sambil online. Alhamdulillah sekarang udah bisa nyicil mobil dari bonusnya.. Mau tau lebih jauh tentang bisnis ini hub saya di : HP/Whatsapp 0811 11 18 214 PIN 74c84a30
By Ade Susanti


Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code