Tips Memilih Pelembap yang Cocok untuk Wajah Anda

Cara menggunakan pelembap itu mudah. Namun, memilih pelembap yang cocok untuk wajah itu terkadang bisa sangat melelahkan dan menyebalkan. Pelembap jenis A cocok digunakan oleh wanita A, tapi belum tentu cocok pada yang lainnya. Bila Anda salah memilih dan menggunakan pelembap, yang ada kulit wajah menjadi rusak dan bermasalah. Tentu Anda tidak mau itu terjadi, bukan? Nah, untuk mencegahnya, Anda harus mengetahui tips memilih pelembap yang cocok untuk wajah Anda.

Tips yang pertama dan utama adalah ketahuilah terlebih dahulu jenis kulit Anda. Apakah Anda memiliki kulit berminyak, sensitif, kering, atau normal? Bila Anda tidak mengetahui jenis kulit Anda, Anda tidak dapat memilih jenis pelembap yang cocok untuk kulit wajah Anda.

Tips Memilih Pelembap yang Cocok untuk Wajah AndaYang kedua adalah jangan percaya iklan dan harga. Ya, tentu saja iklan akan menampilkan kelebihan-kelebihan produknya, akan tetapi itu semua tidak menjamin pelembap tersebut akan cocok untuk Anda. Anda juga tidak boleh langsung berasumsi bahwa pelembap yang mahal adalah yang paling cocok dan aman bagi kulit wajah Anda. Ya, ada harga ada rupa. Tapi, bukan berarti harga akan menjamin kecocokan kulit Anda dengan pelembap tersebut.

Yang harus Anda perhatikan adalah bahan dan kandungannya. Misalnya saja bagi Anda yang memiliki kulit sensitif, hindari pelembap yang mengandung parfum dan minyak; untuk Anda yang kulit berminyak, pilihlah pelembap yang mengandung antiacne. Selain itu, pelembap yang mengandung nutrisi tambahan juga bagus, misal gabungan vitamin A dan retinol, atau vitamin C.

Merasakan pelembap adalah salah satu tips memilih pelembap yang cocok untuk wajah Anda. Rasakan pada kulit, apakah pelembap ini mudah terserap atau malah membuat lengket? Rasakan juga apakah pelembap tersebut lembut atau kasar, dan apakah pelembap tersebut terasa panas. Pilihlah pelembap yang lembut, mudah terserap, serta tidak menyebabkan panas.

Tips memilih pelembap yang cocok untuk wajah Anda dapat Anda aplikasikan untuk mengurangi risiko kesalahan dalam memilih pelembap. Dengan demikian, risiko wajah bermasalah akibat pelembap pun menjadi berkurang.

About unidede

Saya Ade Susanti, pertama gabung karena pengen kerja dari rumah dan karena bisa dikerjakan sambil online. Alhamdulillah sekarang udah bisa nyicil mobil dari bonusnya.. Mau tau lebih jauh tentang bisnis ini hub saya di : HP/Whatsapp 0811 11 18 214 PIN 74c84a30
By Ade Susanti


Trackbacks

  1. […] percuma saja Anda menggunakan pelembap, jika Ada tidak mendapatkan hasil apapun atau penggunaan pelembap justru membuat kulit Anda menjadi tidak cantik lagi dan tidak sehat […]

Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code