Tips Melakukan Smoothing Rambut Sendiri di Rumah

Perawatan rambut baik di salon maupun di rumah kini sudah menjadi bagian dari kebutuhan sehari-hari wanita terutama yang aktif beraktivitas. Gaya rambut lurus masih mendominasi mode tahun ini sehingga tidak sedikit wanita rela berlama-lama melakukan perlurusan rambut di salon. Tehnik smoothing menjadi salah satu pilihan guna meluruskan rambut karena hasilnya menjadi lebih lurus alami. Selain itu lama proses pelurusan juga lebih pendek dibandingkan dengan pelurusan sistem ion atau menggunakan catok yang butuh waktu cukup lama. Adapun smoothing juga dapat dilakukan di rumah. Berikut adalah tips melakukan smoothing rambut sendiri di rumah.

Pertama belilah bahan untuk smoothing yang memiliki kualitas bagus supaya dihasilkan bentuk rambut yang memuaskan, selain itu juga terjaga keamanan produknya bagi kesehatan tubuh. Kini tersedia banyak merk pelurus rambut yang bisa anda pilih. Setelah itu pelajari cara pemakaian berikut dosis penggunaan obat smoothing tersebut dan sesuaikan dengan kondisi rambut anda. Cara melakukan smoothing biasanya sudah tertera di etiket obat. Selanjutnya sediakan semua alat yang dibutuhkan seperti sarung tangan disposable dari plastic yang tidak berpori, supaya tangan tidak terkena secara langsung obat smoothing, sisir pipih untuk membantu proses meratakan obat, cermin besar, peralatan keramas, pengering rambut.

Tips Melakukan Smoothing Rambut Sendiri di RumahSetelah semua alat dan bahan siap, tips melakukan smoothing rambut sendiri di rumah adalah keramas secara bersih guna menghilangkan sisa kotoran ataupun minyak yang melekat pada rambut. Kotoran dan minyak dapat mengganggu proses smoothing sehingga hasilnya kurang bagus. Setelah itu olesi rambut dengan obat smoothing dan ratakan ke seluruh helai rambut dengan cara menekan dan menarik rambut yang sudah dioles obat dengan dua jari, telunjuk dan jari tengah dengan posisi seperti menjepit. Ratakan dari akar sampau ujung rambut sehingga kelompokan rambut menjadi berbentuk seperti pipih. Untuk diperoleh hasil optimal, proses smoothing butuh waktu agak lama dan penarikan rambut dengan dua jari perlu dilakukan secara rapi serta telaten. Setelah itu rambut dikeramas dan diberi neutral, lalu dikeramas lagi tanpa menggunakan shampo. Demikian tips melakukan smoothing rambut sendiri di rumah. Semoga dapat dipraktekkan.

Pengunjung Datang Dengan Kata Kunci :

obat smoothing yang bagus,obat smoothing,obat smoothing rambut yang bagus,obat smooting,obat smoothing rambut terbaik,obat smoothing terbaik,smoothing rambut sendiri,obat smoothing rambut,obat smooting yang bagus,obat smothing
About unidede

Saya Ade Susanti, pertama gabung karena pengen kerja dari rumah dan karena bisa dikerjakan sambil online. Alhamdulillah sekarang udah bisa nyicil mobil dari bonusnya.. Mau tau lebih jauh tentang bisnis ini hub saya di : HP/Whatsapp 0811 11 18 214 PIN 74c84a30
By Ade Susanti


Comments

  1. Saya pernah rambut saya di smoothing tapi tahannya masa cuma 2 hari doang

Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code