Tips Jatuh Cinta Kembali Setelah Patah Hati

Sakit dan perih rasanya ketika patah hati, seolah tak bisa disembuhkan. Mengingatnya mungkin membuat Anda merasakan sakit itu lagi. Saking sakitnya, Anda tak ingin merasakan jatuh cinta lagi agar tak merasakan sakit itu lagi. Hmmm…. Hidup tidak sekejam itu kan, sayang? Ingatlah, bahwa setelah ada hujan, muncul juga pelangi. Jadi, kenapa Anda tidak mencobanya kembali untuk jatuh cinta? Bagi Anda yang merasa agak kesulitan, berikut ini tips jatuh cinta kembali setelah patah hati.

Pertama, setiap orang punya sejarah. Maka, jadikanlah kisah cinta yang telah berakhir ini sebagai sejarah dalam hidup Anda. Dalam sejarah manusia pun, pasti pernah mengalami yang namanya jatuh. Namun, akhirnya mereka bangkit lagi, bukan. Nah, demikian juga pengalaman cinta yang gagal ini. Bangkitlah, temukan cinta yang akan menjadi masa depan Anda, dan rasa sakit itu akan berlalu.

Jatuh Cinta Kembali Setelah Patah HatiHidup akan lebih baik bila kita bisa belajar dari sejarah. Namun, terlalu lama menengok ke belakang juga tidak baik. Oleh karenanya, jangan terlalu lama terpaku pada kegagalan cinta ini. Akan tetapi, belajarlah mengapa hubungan ini bisa berakhir. Dari pelajaran tadi, Anda bisa mengetahui letak kesalahan hubungan Anda. Bila memang kesalahan itu datang dari Anda, sekarang waktunya Anda untuk memperbaiki diri.

Anda ingat sebaris lirik lagu dangdut, “Tidak semua laki-laki bersalah kepadamu”? Ya, tidak semua orang dan semua cinta akan menyakiti. Maka, salah satu tips jatuh cinta kembali setelah patah hati adalah dengan berhenti menyamakan tiap orang dan tiap hubungan. Berprasangkalah baik dengan tetap berhati-hati.

Namun, jangan paksa diri untuk jatuh cinta hanya untuk mengisi kekosongan hati. Berikan waktu pada hati untuk pulih. Nikmati terlebih dahulu kesendirian Anda. Anda bisa bebas pergi bersama teman, melakukan hal-hal hebat yang dulu mungkin dia larang, dan temukan kembali kepercayaan diri Anda.

Jatuh cinta itu tentang hati, bukan tentang pikiran. Jadi, pada dasarnya, tips jatuh cinta kembali setelah patah hati adalah dengan membuka hati. Biarkan hati jujur saat ia menemukan tambatannya.

Pengunjung Datang Dengan Kata Kunci :

gambar animasi patah hati,gambar pasangan bergerak
About unidede

Saya Ade Susanti, pertama gabung karena pengen kerja dari rumah dan karena bisa dikerjakan sambil online. Alhamdulillah sekarang udah bisa nyicil mobil dari bonusnya.. Mau tau lebih jauh tentang bisnis ini hub saya di : HP/Whatsapp 0811 11 18 214 PIN 74c84a30
By Ade Susanti


Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code