Tips Diet Sehat

Hai buat yang lagi pengen nurunin berat badan tapi ga mau tersiksa harus menahan nafsu makan hihihi.. Ikutin tips di bawah ini yaa πŸ˜‰

1. Sarapan itu perlu

Makanya jangan lewatkan sarapan yaa.. Pilihlah makanan seperti omelet dari putih telur, jus buah2an dan makanan berkarbohidrat yang diserap secara lambat (makanan dengan serat tinggi seperti roti whole grain atau kacang)

2. Jangan biarkan perut dalam keadaan terlalu lapar

Kalo perut dalam keadaan terlalu lapar, dapat menyebabkan kamu akan makan terlalu banyak. Soalnya otak butuh waktu 20 menit untuk menerima informasi klo perut udah kenyang. Tuuh kebayang kan kalo makan pada saat lagi laper banget hihihi

Jadi jangan biarkan perut terlalu lapar. Makanlah makanan kecil untuk menghilangkan rasa lapar sebelum waktu makan. Sayuran atau yoghurt bisa jadi pilihan.

3. Makanlah sesuatu sebelum berolahraga

diet sehatOlahraga membakar kalori tetapi jangan biarkan efek sesudah berolahraga yang membuat badan lemas dan tak bertenaga πŸ™‚

Makanlah buah2an seperti pisang sebelum berolahraga.

Okeh.. Selamat berdiet πŸ˜‰

About unidede

Saya Ade Susanti, pertama gabung karena pengen kerja dari rumah dan karena bisa dikerjakan sambil online. Alhamdulillah sekarang udah bisa nyicil mobil dari bonusnya.. Mau tau lebih jauh tentang bisnis ini hub saya di : HP/Whatsapp 0811 11 18 214 PIN 74c84a30
By Ade Susanti


Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code