Tips Cara Memilih Anjing Pertama Anda

Cara Pilih Anjing Pertama Anda

Ada banyak hal untuk mempertimbangkan, termasuk jenis anjing tersebut (apa yang berkembang biak dan apakah Anda ingin campuran ras atau), apa yang akan Anda lakukan dengan anjing Anda, dan bahkan jenis kelamin.

Ras atau campuran?

Ini adalah salah satu keputusan yang Anda akan harus membuat ketika memilih anjing pertama Anda. Misalnya, jika Anda tertarik dalam pemuliaan atau menunjukkan anjing Anda, disarankan bahwa Anda mendapatkan ras. Sebagai hasil dari ini, purebreds umumnya jauh lebih mahal daripada anjing ras campuran. Anjing ras campuran jauh lebih mungkin berada di tempat penampungan hewan juga, jadi jika Anda mencari untuk mengadopsi anjing, ini akan menjadi taruhan terbaik Anda.

Haruskah Mengadopsi?

Ketika memutuskan di mana Anda harus mendapatkan anjing baru Anda, Anda pasti harus berpikir tentang apakah akan pergi ke peternak, peternakan atau bahkan penampungan hewan. Ini adalah sebuah keputusan penting jadi pastikan untuk melihat semua pilihan yang tersedia sebelum Anda membuat pilihan tersebut.

Breed

Jenis anjing juga sangat penting dan hubungan dengan apa yang Anda inginkan.  Misalnya, jika Anda memiliki anak kecil di rumah, Anda ingin anjing anda yang akan memperlakukan anak-anak Anda dengan baik dan memiliki banyak toleransi sekitar mereka seperti Labrador atau Golden Retriever. Jika Anda ingin anjing untuk melindungi rumah Anda dan rumah, maka Anda mungkin ingin anjing penjaga seperti Gembala Jerman atau Doberman pinscher. Jika Anda sangat aktif dan membutuhkan pendamping, seperti jenis Gembala Australia, atau jika Anda tidak ingin banyak menggonggong, seperti jenis Borzoi tersebut. Ada berbagai jenis ras anjing dan Anda harus melihat sekeliling untuk memastikan Anda mendapatkan satu yang cocok untuk Anda.

 

Jenis kelamin
Hal terakhir yang saya akan menyebutkan dalam artikel ini adalah jenis kelamin. Umumnya, anjing jantan cenderung lebih mandiri (dapat lebih sulit untuk melatih, tetapi menyesuaikan lebih baik), dan anjing betina cenderung lebih cepat dekat.

Good luck memilih anjing pertama Anda!

 

 

Pengunjung Datang Dengan Kata Kunci :

cara memilih anakan anjing doberman,cara memilih anjing doberman yang baik,teknik memilih anjing


Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code