Tips Belanja Baju Online

Tips belanja baju online di zaman yang serba sibuk ini dapat diikuti apabila Anda ingin melakukan pembelian baju secara online, karena merupakan salah satu cara yang dapat memotong waktu dan tenaga. Cukup berbekal koneksi internet dan satu ‘klik’, baju apapun yang Anda inginkan bisa Anda dapatkan.

Meski demikian, ada beberapa tips dan rambu-rambu yang patut Anda perhatikan saat berbelanja baju secara online. Pertama, pastikan ukuran baju Anda lalu cocokkan dengan yang dijual secara online. Sadarilah bahwa berbelanja baju secara online tidak memungkinkan Anda untuk mencoba baju dan mengepas ukuran dengan badan Anda. Maka tanyakn kepada penjual baju online mengenai detil untuk setiap ukuran, misal lingkar dada, lingkar pinggang, panjang baju/dress, dan sebagainya. Beberapa toko online berinisiatif meminta data tinggi dan berat tubuh calon pembeli agar mereka bisa merekomendasikan ukuran apa yang pas untuk pembelinya.

shoppingTips belanja baju online kedua adalah pilih cara pembayaran paling aman dan memudahkan Anda dan pilih pula jasa ekspedisi/pengiriman barang yang terpercaya dan dapat dilacak. Bagaimanapun, Anda tidak ingin mengalami kerugian karena sudah mengeluarkan sejumlah biaya namun barang sampai ke tangan Anda dalam kondisi kemasan/pembungkusnya rusak, misalnya.

Selain itu, Anda juga harus sadari bahwa terdapat kemungkinan perbedaan warna baju akibat perbedaan resolusi monitor komputer atau segi pencahayaan dalam foto contoh baju. Jadi Anda harus paham pula bagaimana berekspektasi terhadap baju yang akan Anda beli secara online. Terimalah dengan lapang dada jika warnanya tidak sesuai dengan bayangan Anda. Namun Anda jelas harus konfirmasi ke penjual jika barang yang diterima tidak sesuai pesanan atau terdapat cacat.

Tips belanja baju online, Anda perlu mengingat bahwa dalam berbelanja secara online, segi keamanan adalah yang utama. Pastikan Anda membeli barang pada toko online terpercaya. Anda dapat melihat-lihat dulu profil tokonya, sebanyak apa pembelinya, dan bagaimana testimonial pembeli terhadap layanan dan barangnya. Ada baiknya Anda berpikir dua kali untuk berbelanja online jika ingin melakukan pembelian dalam jumlah yang cukup besar.

 

About unidede

Saya Ade Susanti, pertama gabung karena pengen kerja dari rumah dan karena bisa dikerjakan sambil online. Alhamdulillah sekarang udah bisa nyicil mobil dari bonusnya.. Mau tau lebih jauh tentang bisnis ini hub saya di : HP/Whatsapp 0811 11 18 214 PIN 74c84a30
By Ade Susanti


Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code