Tips Begadang Menonton Sepak Bola

Perbedaan waktu di Indonesia dengan negara lain seperti Inggris atau Italia membuat perbedaan juga dalam waktu siaran bola. Jika ada pertandingan sepak sore atau malam hari, di Indonesia, Anda harus menonton di malam hari hingga dini hari.

Tak jarang, karena menonton sepak bola, hari berikutnya Anda bangun terlambat. Lebih buruk lagi jika sakit dan tidak masuk kerja. Supaya hal ini tidak terjadi, berikut adalah beberapa tips untuk Anda yang suka begadang untuk menonton sepak bola.

Pertama, jika memungkinkan, sebaiknya Anda tidur dulu sebelum menonton bola. Hal ini memang sulit dilakukan, terutama jika Anda termasuk orang yang sulit tidur cepat. Namun, mengistirahatkan mata dan tubuh sebelum menonton sepak bola dapat memberikan beberapa manfaat. Salah satunya adalah tubuh menjadi lebih segar dan tentu saja tidak mata terlalu lelah. Lucunya, banyak peristiwa, orang-orang yang tidak tidur niat untuk menonton sepak bola, eh, ketika sepakbola dimulai, mereka benar-benar tertidur. Mungkin, Anda salah satu dari mereka?

Kedua, memilih makanan yang tepat. Menonton sepak bola tidak lengkap tanpa cemilan. Namun, Anda harus menghindari makanan manis atau minuman yang mengandung kafein seperti kopi. Selain itu, minuman beralkohol dan rokokpun harus dihindari.

Sebaliknya, Anda dapat memilih chips  atau snack yang rendah lemak. Makan buah-buahan seperti apel atau anggur, adalah menu makanan ringan yang sehat.

Jika Anda terbiasa makan makanan tertentu, berikut adalah beberapa tips yang patut disimak. Jika Anda suka makan popcorn, jangan ditambah mentega. Jika Anda makan kacang, sedapat mungkin, pilihlah asin dan tidak makan berlebihan karena kacang mengandung lemak dan kalori. Lebih baik minum air atau teh tanpa gula, bukan minum kaleng yang berkalori.

About unidede

Saya Ade Susanti, pertama gabung karena pengen kerja dari rumah dan karena bisa dikerjakan sambil online. Alhamdulillah sekarang udah bisa nyicil mobil dari bonusnya.. Mau tau lebih jauh tentang bisnis ini hub saya di : HP/Whatsapp 0811 11 18 214 PIN 74c84a30
By Ade Susanti


Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code