Teknik dan Tips Merapikan Alis

Tak sedikit kaum hawa yang kesulitan untuk dapat merapikan serta membentuk alis mereka sendiri. Padahal bentuk alis yang sempurna ternyata bisa membentuk karakter wajah seseorang.

Artinya apa? bentuk alis bisa memberikan bingkai wajah yang berbeda sehingga ekspresi wajah seseorang pun bisa terlihat lebih cantik dan menawan. Tak heran banyak wanita yang ingin mengintip bagaimana rahasia membentuk alis yang bagus.

Jangan khawatir kali ini akan dibagikan tahapan bagaimana kita bisa membentuk dan merapikan alis secara mandiri tanpa bantuan profesional atau pergi ke salon tentunya đŸ™‚

Pertama rapikan dulu bulu alis

Gunakan sisir alis untuk merapikan alis kearah atas. Jangan lupa rapikan juga rambut alis sesuai dengan jalurnya. Ambil gunting untuk merapikan helai-helai rambut yang tidak rapi, lakukan dengan pelan dan seksama agar alis tidak terlalu pendek atau bahkan terlalu panjang.

Menentukan batas awal alis

Sekarang ambil pensil alis dan letakan di posisi yang sejajar dengan garis hidung. Putar perlahan ke arah kiri dan kanan untuk memberi tanda guna menentukan batas awal garis alis. Jika ada rambut alis yang berada di luar tanda ini maka bisa di cabut. Tips jangan membuat batas yang terlalu lebar karena dapat membuat hidung terlihat lebar.

Membuat kurva lengkung alis

Letakkan pensil tetap di posisi yang sama dengan langkah kedua dan kemudian tentukan posisi tertinggi lengkungan alis untuk kedua buah area alis.

Menentukan batas ekor alis

Letakkan ujung tumpul pensil alis disalah satu cuping hidung Anda dan ujung yang lainnya mengarah ke garis luar bola mata guna membuat batas ekor alis. Lakukan hal yang sama untuk bagian yang lainnya.

Mengarsir alis

Mulailah mengarsir alis dengan pensil alis dimulai dari ujung awal kebagian tengah, selanjutkan dari ujung ekos ke bagian tengah. Lakukan dengan teliti dan pelan agar garis yang dihasilkan mulus.

Merapikan

Rapikan dengan pisau atau alat pencabut bulu alis helai rambut alis yang berantakan atau tidak sesuai dengan garis alis.

Selamat mencoba !

About unidede

Saya Ade Susanti, pertama gabung karena pengen kerja dari rumah dan karena bisa dikerjakan sambil online. Alhamdulillah sekarang udah bisa nyicil mobil dari bonusnya.. Mau tau lebih jauh tentang bisnis ini hub saya di : HP/Whatsapp 0811 11 18 214 PIN 74c84a30
By Ade Susanti


Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code