Tanda Awal Kehamilan Setelah Melakukan Program Bayi Tabung

Apakah sama tanda kehamilan secara alami dengan kandungan yang dilakukan dengan menggunakan terapi bayi tabung? Jawabannya adalah ‘Ya’, namun beberapa wanita kadang kala masih mengalami kebingungan dengan hal ini.

Proses bayi tabung

Pasangan yang mengikuti program bayi tabungTanda Awal Kehamilan Setelah Melakukan Program Bayi Tabung maka sel telur dari sang istri diambil kemudian diletakkan ke dalam cawan petri untuk selanjutnya dilakukan pembuahan dengan sperma suami. Setelah terjadi pembuahan kemudian embrio akan dimplantasikan ke rahim calon ibu. Begitu embrio sudah tertanam di uterus maka tubuh wanita akan memproduksi hormon yang mendukung kehamilan.

Tanda-tanda kehamilan dengan program bayi tabung

Begitu embrio di implan ke rahim dan kemudian dokter manyatakan bahwa Anda hamil dengan melihat hasil melalui ultrasonografi maka tubuh istri akan secara alami menunjukkan gejala kehamilan.

Berikut beberapa gejala kehamilan melalui inseminasi buatan,

– meningkatnya temperatur suhu basal tubuh

– telatnya menstruasi

– payudara yang mengalami perubahan menjadi lebih lunak

– sensasi kram yang dirasakan diarea bawah perut

– rasa mual yang dirasakan sepanjang hari

– sensitifitas terhadap makanan atau bau-bauan tertentu

– sakit kepala, meningkatnya rasa haus, serta pucat

– berubahnya mood

– sakit dibagian punggung

– sering buang air kecil

Peranan hormon HCG pada kehamilan bayi tabung

Hormon HCG merupakan hormon pertanda kehamilan yang di produksi begitu embrio di tanamkan ke rahim. Dalam jarak beberapa hari setelah proses implantasi maka hormon ini akan dikeluarkan melalui aliran darah. Hormon inilah yang berakibat pada pertanda kehamilan diatas.

Kehamilan yang dilangsungkan dengan menggunakan IVF pengeluaran hormon HCG sedikit lebih lama dibandingkan dengan kehamilan normal. Penyebabnya adalah gejala kehamilan yang ditunjukkan oleh kehamilan yang dilakukan melalui program bayi tabung memerlukan waktu yang lebih lama. Oleh sebab itu penting sekali untuk melakukan konfirmasi dengan dokter yang menangani Anda.

Tes urine, atau melalui ultrasonografi maka dokter bisa memastikan kehamilan dan Anda pun tinggal menunggu gejala kehamilan yang dilakukan melalui proses bayi tabung muncul.

Pengunjung Datang Dengan Kata Kunci :

ciri ciri bayi tabung berhasil,tanda bayi tabung berhasil,tanda tanda bayi tabung berhasil,tanda tanda kehamilan pada program bayi tabung,tanda tanda keberhasilan bayi tabung,Tanda keberhasilan bayi tabung,tanda hamil bayi tabung,tanda kehamilan setelah inseminasi,gejala hamil bayi tabung,tanda awal kehamilan bayi tabung
About unidede

Saya Ade Susanti, pertama gabung karena pengen kerja dari rumah dan karena bisa dikerjakan sambil online. Alhamdulillah sekarang udah bisa nyicil mobil dari bonusnya.. Mau tau lebih jauh tentang bisnis ini hub saya di : HP/Whatsapp 0811 11 18 214 PIN 74c84a30
By Ade Susanti


Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code