Sun Protecting Factor

Mumpung tiap hari ada matahari terus nih, ngomongin SPF yuuk.. SPF atau Sun Protecting Factor biasanya di beri angka dibelakangnya yang menjelaskan berapa lama produk itu bisa melindungi kulit kita dari sinar matahari.

Semakin besar angkanya, semakin lama daya lindungnya. Tapi dengan catatan, jumlah yang kita gunakan sesuai dengan yang dianjurkan loo ya.. Jika digunakan sesuai anjuran (setengah sendok teh hanya untuk wajah) maka SPF 30 bisa melindungi 97% dari UVB dan SPF 100 bisa hingga 100%. Biasanya orang menggunakan cuman 25 – 50% dari jumlah yang dianjurkan. Setengah dari jumlah yang dianjurkan hanya bisa melindungi sepertiga dari dosis yang dianjurkan. Kebayangkan, klo pake SPF 100 berarti cuman 33% perlindungannya. Dan SPF hanya diukur berdasarkan perlindungannya terhadap UVB (ini yang menyebabkan kulit berubah warna menjadi lebih gelap) dan tidak terhadap UVA (yang bisa menyebabkan kanker kulit dan penuaan).
Jadi, berhati2lah dalam membeli sunscreen. Belilah produk yang juga mengandung zat yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA.
About unidede

Saya Ade Susanti, pertama gabung karena pengen kerja dari rumah dan karena bisa dikerjakan sambil online. Alhamdulillah sekarang udah bisa nyicil mobil dari bonusnya.. Mau tau lebih jauh tentang bisnis ini hub saya di : HP/Whatsapp 0811 11 18 214 PIN 74c84a30
By Ade Susanti


Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code