Sedot Lemak Bagi Laki-laki

Sedot lemak atau liposuction berasal dari kata ‘lipo’ yang artinya lemak dan ‘suction’ yang artinya menyedot. Secara keseluruhan sedot lemak didefinisikan sebagai pengambilan lemak yang tidak dikehendaki untuk memperbaiki bentuk tubuh.

Liposuction merupakan tindakan bedah kosmetik yang umumnya dilakukan oleh wanita. Tapi saat ini tak jarang kaum adam juga mulai melirik operasi bedah lemak ini guna membentuk tubuh yang semakin sixpack.

Diera yang serba sibuk ini, terdapat presepsi bahwa wanita atau pria yang mudah dan berbadan sehat lebih banyak diterima kerja dibandingkan stereoptipe yang lain. Tapi sayangnya tubuh yang sehat tidak pernah dicapai disebabkan kita cenderung memiliki kebiasaan makan yang buruk yang dampaknya menuju pada kegemukan. Laki-laki yang cenderung mengalami kelebihan berat badan inilah yang kemudian lebih cenderung memilih by pass sedot lemak untuk menghilangkan penderitaan mereka.

Sedot lemak pada pria

Awalnya liposuction yang dilakukan oleh pria dilakukan untuk mengurangi lemak yang ada di area perut dan leher. Pria lebih memilih terlihat seksi dengan mengecilkan ukuran lingkar perut mereka. Namun demikian sedot lemak pada dasarnya bisa dilakukan di seluruh bagian tubuh. Dan saat banyak pula pria yang melakukan sedot lemak di bagian wajah guna memberikan penampakan yang jauh lebih muda.

Sedot lemak pada pasien laki-laki cenderung lebih mahal dibandingkan dengan perempuan. Beberapa hal yang menyebabkan hal ini terjadi yaitu,

– tubuh laki-laki lebih kaya otot oleh sebab itu operasi sedot lemak lebih susah dilakukan dan memerlukan waktu yang lebih lama jika dibandingkan dengan perempuan.

– luas area tubuh pria yang diminta untuk liposuction biasanya lebih luas dibandingkan dengan operasi yang dilakukan pada wanita.

– Umumnya bagian tubuh yang di minta laki-laki untuk dilakukan sedot lemak adalah leher, dada, dan perut. Bagian ini memiliki lemak yang berserat sehingga operasi harus dilakukan secara ekstra.

Berapa biaya untuk liposuction bagi lelaki?

Sedot Lemak Bagi Laki-lakiLiposuction dengan pasien pria umumnya berkisar antara $1500 – $7500. Biaya ini tergantung berapa banyak bagian tubuh yang akan disedot lemaknya, seberapa banyak lemak yang harus disedot, dan berapa lama wwaktu yang diperlukan untuk melakukan operasi.

Sedot lemak pada laki-laki memiliki prosedur yang sangat sederhana, bahkan proses pembiusan umumnya hanya dilakukan secara lokal. Pasien pun bisa beraktifitas seperti biasanya setelah operasi dilakukan. Komplikasi dan efek samping pun sangat jarang ditemui. Proses penyembuhan sangat bervariasi tergantung pada tingkat kesehatan pasien, dan prosedur yang dilakukan.

Pengunjung Datang Dengan Kata Kunci :

bagaimana ara sedot lemak payudara pria,biaya operasi menghilangkan payudara laki laki,biaya sedot lemak di bagian dada,biaya sedot lemak pada dada,Cara cowo sedott lemak,sedot lemak di leher,sedut lemak didada,www bedahlemak com
About unidede

Saya Ade Susanti, pertama gabung karena pengen kerja dari rumah dan karena bisa dikerjakan sambil online. Alhamdulillah sekarang udah bisa nyicil mobil dari bonusnya.. Mau tau lebih jauh tentang bisnis ini hub saya di : HP/Whatsapp 0811 11 18 214 PIN 74c84a30
By Ade Susanti


Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code