Mikrodermabrasi

Bagaimana menyingkirkan masalah kulit iritasi seperti garis-garis halus, keriput dan stretch mark? Salah satu pengobatan yang baik untuk semua ini adalah mikrodermabrasi. Perawatan kulit ini menggunakan prosedur kosmetik untuk mencapai peremajaan kulit, menghilangkan bekas luka dan pengurangan tanda jerawat. Hal ini juga membersihkan epidermis, membuat kulit lebih muda dan sehat.

Mengenai Mikrodermabrasi

mikrodermabrasiProsedur kosmetik dengan memoles kulit menggunakan perangkat genggam dengan ujung berlian. Berlian mengangkat sel mati dari permukaan dan memberikan peremajaan kulit. Ini memiliki efek pengelupasan – sesuatu yang mirip dengan scrub wajah.

Mikrodermabrasi telah dikembangkan secara signifikan, membuat perawatan saat ini lebih efektif. Cari klinik terkemuka yang bisa menawarkan perawatan dermabrasi terjangkau jika Anda berencana untuk memiliki perawatan ini. Spesialis kulit memberi pengobatan yang terbaik pada kulit Anda setelah pemeriksaan.

Berikut adalah beberapa manfaat mendapatkan perawatan ini :

  • -Menyingkirkan bintik-bintik hitam dan garis-garis penuaan
  • -Mengelupas kulit, menghasilkan penampilan yang segar
  • -Menghilangkan bercak kulit gelap
  • -Mengurangi garis-garis halus dan kerutan
  • -Perlakukan bekas jerawat
  • -Mengurangi munculnya stretch mark
  • -Meminimalkan pori-pori membesar

Siapa yang perlu perawatan ini?

Orang-orang mendapatkan perawatan ini tanpa pengawasan medis. Hal ini juga dalam hubungannya dengan banyak perawatan spa wajah. Anda dapat menghindari risiko dan komplikasi dengan mengunjungi ahli bedah plastik yang berkualitas. Untuk mendapatkan hasil terbaik, pergi ke profesional kecantikan terlatih atau berkonsultasi dengan dokter kulit Anda.

Apa yang terjadi selama ini perawatan?

Ada dua jenis pengobatan ini. Salah satu pendekatan melibatkan membuat penggunaan perangkat genggam yang dapat mengalirkan kristal kecil di kulit. Sebuah vakum terpasang secara bersamaan  kemudian kristal pengelupasan kembali ke dalam mesin bersama dengan kulit mati. Sebuah pendekatan baru yang menggunakan tongkat berujung berlian dengan berbagai ukuran. Spesialis mengaplikasikan di seluruh kulit untuk pengelupasan kulit instan.

Setiap sesi akan berlangsung sekitar setengah jam. Anda mungkin merasa sensasi  seperti garukan lembut sebagai cara untuk menghilangkan sel-sel kulit dangkal. Ini juga merupakan pengobatan yg membuat Anda relax karena memiliki sensasi bergetar seperti dipijat. Setelah prosedur ini, spesialis kulit Anda akan merekomendasikan pelembab atau krim khusus wajah untuk meningkatkan dan memperpanjang hasilnya. Tidak ada periode pemulihan untuk perawatan ini.

Pertimbangan lain, risiko, dan pemulihan

Rasa tidak nyaman atau sensasi menyengat dirasakan bersifat sementara. Ini biasanya mencakup kemerahan dan pembengkakan. Gejala ini akan hilang setelah beberapa jam. Jika tidak, konsultasikan dengan dokter Anda. Beberapa risiko meliputi: memar dan sensitivitas. Memar-memar akan datang dan dapat berlangsung selama beberapa hari. Kulit Anda juga akan lebih sensitif terhadap paparan sinar matahari. Gunakan tabir surya, terutama segera setelah sesi.

Tanyakan kepada dokter tentang Mikrodermabrasi sebelum prosedur ini dilakukan.


Warning: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, function 'MRP_show_related_posts' not found or invalid function name in /home3/unidede/public_html/dtips.net/wp-includes/plugin.php on line 505
About Ade Susanti

Saya Ade Susanti, pertama gabung karena pengen kerja dari rumah dan karena bisa dikerjakan sambil online. Alhamdulillah sekarang udah bisa nyicil mobil dari bonusnya.. Mau tau lebih jauh tentang bisnis ini hub saya di : HP/Whatsapp 0811 11 18 214 PIN 74c84a30
By Ade Susanti


Comments

  1. (ʃƪ˘˘ﻬ)♥ τhαñkQ~~

Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code