Mengatasi Masalah Orgasme Pada Wanita Yang Disebabkan Oleh Masalah Psikis

Apa itu orgasme?

Orgasme merupakan kenikmatan puncak yang didapatkan seseorang saat melakukan hubungan seksual. Baik laki-laki dan perempuan sama-sama bisa mengalami orgasme. Berbeda dengan pria dimana orgasme ditandai dengan proses ejakulasi akan tetapi pada wanita vagina dan organ tubuh lainnya  akan beraksi.

Otot wanita mengalami kontraksi begitu juga dengan bagian tubuh yang lainnya secara berirama dan spontan. Pada saat inilah perempuan merasakan ketenanangan, kebahagiaan, serta kepuasan berhubungan intim. Perubahan lain yang diperlihatkan meliputi berubahnya pola nafas, detak jantung ataupaun tekanan darah.

Permasalahannya adalah tidak semua pria bisa memberikan orgasme pada wanita. Dan bahkan kebanyakan studi menunjukkan bahwa perempuan tidak mengalami orgasme saat berhubungan dengan suami mereka.

Jika hal ini dibiarkan berlarut-larut maka akan berdampak pada keharmonisan rumah tangga diantaranya kekecewaan, gairah seks hilang, atau perselingkuhan.

Orgasme bisa di pengaruhi oleh masalah fisik dan psikis

Gairah seksual menentukan orgasme seseorang. Fisik seperti menurunnya kadar hormon, kurangg darah, atau adanya penyakit bisa mempengaruhi keinginan wanita untuk berhubungan intim

Masalah lain yang juga menggangu kehidupan seksualitas wanita adalah faktor psikis diantaranya:

  • stress
  • kejenuhan
  • kebosanan
  • dll

Penanganan oragsme yang disebabkan oleh psikis

Penurunan gairah seks yang disebabkan oleh masalah psikis sangat mudah diobati dibandingkan dengan masalah fisik yang umumnya memerlukan penanganan dokter.

Berikut beberapa tips guna meningkatkan gairah seks sekaligus meningkatkan orgasme bagi wanita:

– Ganti suasan rumah, pergantian tata letak peralatan rumah atau mengganti tata letak kamar tidur dan segara isi kamar akan memberikan suasana baru bagi Anda dan pasangan. Dengan cara begini maka kebosanan dengan lingkungan rumah bisa dihindari.

– Gunakan ruangan lain untuk berhubungan intim, jika Anda dan pasangan seringkali melakukan hubungan seks di kamar maka sesekali lakukan seks di kamar mandi, ruang tamu, atau bahkan dapur. Tapi sebelumnya pastikan terlebih dahulu rumah dalam keadaan kosong ya saat melakukannya.

– Ganti posisi seks Anda, sudah tahu kan bahwa melakukan hubungan seks dengan posisi yang itu-itu saja bisa membuat kebosanan. Carilah di internet berbagai macam posisi seks yang bisa di praktekan. Sesekali memberikan kejutan bagi istri dengan gaya seks yang tidak seperti biasanya akan membantu pencapaian orgasme sang istri.

About unidede

Saya Ade Susanti, pertama gabung karena pengen kerja dari rumah dan karena bisa dikerjakan sambil online. Alhamdulillah sekarang udah bisa nyicil mobil dari bonusnya.. Mau tau lebih jauh tentang bisnis ini hub saya di : HP/Whatsapp 0811 11 18 214 PIN 74c84a30
By Ade Susanti


Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code