Menambahkan “Like” di postingan wordpress

Hai, ada kabar gembira buat yang punya blog di wordpress loo.. Ada plugin baru yang namanya

FaceBook Like Button

Caranya gampang kok, kayak biasa nambahin plugin di wp

Klo pake cara cepat:

Di plugin, klik add new

Ketik Facebook like button di kolom search

Muncul banyak banget pilihan, pilih yang versi 0.4a, yang bikin namanya Dean Peters

Trus install deh 🙂

Abis install tinggal di activate

Gampang kaan..

Klo cara lambat:

Download dulu di halaman plugin facebook like button

Trus upload deh via cpanel atau filezilla

Abis upload, jangan kupa di activate di wpnya yaa

Selamat mencoba 😉

About unidede

Saya Ade Susanti, pertama gabung karena pengen kerja dari rumah dan karena bisa dikerjakan sambil online. Alhamdulillah sekarang udah bisa nyicil mobil dari bonusnya.. Mau tau lebih jauh tentang bisnis ini hub saya di : HP/Whatsapp 0811 11 18 214 PIN 74c84a30
By Ade Susanti


Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code