Memanfaatkan Jasa Baby Sitter

Kehadiran seorang bayi adalah anugrah yang tak terhingga bagi para orangtua. Setelah sembilan bulan berada di kandungan ibu, bayi yang masih mungil itu tentu memerlukan perawatan yang intensif.

Bayi yang baru lahir kerap belum mampu membedakan antara siang dan malam. Hingga bisa saja ia tidur sepanjang siang dan malah terjaga di malam hari. Pola tidur bayi yang belum teratur kerap membuat orangtua pun terpaksa ikut-ikutan begadang. Bagi ibu yang baru saja melahirkan, terjaga sepanjang malam tentu sangat melelahkan. Apalagi ditambah dengan luka pasca melahirkan yang belum sembuh benar tentu masih menyisakan rasa nyeri serta kelelahan karena bayi yang masih sering menyusui.. Rasa cemas yang dirasakan ibu karena peran sebagai ibu baru serta kelelahan fisik karena mengurus bayi bisa menyebabkan timbulnya sindrom baby blues. Padahal ibu yang baru melahirkan tak boleh merasa terlalu cemas. Karena bisa memengaruhi produksi Air Susu Ibu (ASI).

Maka tak ada salahnya bila para orangtua yang baru memiliki bayi ini memanfaatkan jasa baby sitter untuk membantu mengurus bayi. Tentu tak seluruh tanggungjawab mengurus bayi bisa dilimpahkan pada baby sitter. Karena bagaimanapun fungsi sesungguhnya baby sitter adalah sebagai asisten yang membantu ibu mengurus bayi.

Memanfaatkan Jasa Baby SitterBaby sitter yang berpengalaman memiliki kemampuan untuk memandikan bayi. Karena ibu yang baru memiliki bayi biasanya masih takut untuk memandikan bayi. Baby sitter juga bisa membantu ibu membersihkan bayi. Termasuk saat bayi buang air kecil atau besar. Mengganti popok dan membersihkan bayi adalah pekerjaan yang bisa dilakukan oleh baby sitter.

Saat ibu memerlukan waktu untuk beristirahat, maka baby sitter akan menggantikan peran ibu membuai bayi atau menggendongnya saat bayi mengantuk dan ingin tidur.

Dengan memanfaatkan jasa baby sitter seorang ibu bisa memiliki waktu luang untuk beristirahat. Hingga kondisi ibu bisa segera pulih. Ibu pun tetap memiliki waktu untuk mengerjakan hal-hal yang disukainya. Ibu dan baby sitter bisa bekerjasama mengasuh bayi.

Pengunjung Datang Dengan Kata Kunci :

tangan ibu dan bayi
About unidede

Saya Ade Susanti, pertama gabung karena pengen kerja dari rumah dan karena bisa dikerjakan sambil online. Alhamdulillah sekarang udah bisa nyicil mobil dari bonusnya.. Mau tau lebih jauh tentang bisnis ini hub saya di : HP/Whatsapp 0811 11 18 214 PIN 74c84a30
By Ade Susanti


Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code