Masalah Yang Sering Dihadapi Oleh Ibu Hamil

Kehamilan dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan serta pengalaman yang sangat menakutkan. Hal ini karena tubuh wanita mengalami banyak perubahan selama periode kehamilan. Dapat membuat stres bagi para ibu terutama jika mereka tidak tahu apa yang diharapkan selama kehamilan. Ini adalah alasan utama mengapa sangat penting bahwa Anda melakukan segala kemungkinan untuk mempersiapkan diri pada fase tersebut. Jika Anda tahu apa yang diharapkan, Anda berada dalam posisi yang lebih baik untuk mengantisipasi potensi masalah dan mencari solusinya. Misalnya, jika Anda sulit tidur, Anda bisa mendapatkan rekomendasi bantal kehamilan dan sebagainya.

Jika Anda ingin tahu apa yang diharapkan selama kehamilan, berikut adalah lima masalah yang paling umum dialami ibu hamil.

Morning Sickness

Mual atau morning sickness adalah salah satu masalah paling umum yang banyak dialami selama hamil. Morning sickness secara otomatis terkait dengan kehamilan. Inilah sebabnya mengapa orang yang melihat seorang wanita yg muntah berulang kali, secara otomatis akan menganggap bahwa wanita itu hamil.

Bengkak pada pergelangan kaki dan kaki

Banyak perempuan menjadi sangat sadar akan penampilan mereka ketika mereka sedang hamil. Hal ini karena tubuh mereka mengalami banyak perubahan. Ibu hamil akan bertambah berat badannya selama periode 9 bulan. Ini beban tambahan yang membuat kaki dan pergelangan kaki membengkak karena harus mendukung kelebihan berat badan.

Menjadi tidak nyaman

Masalah Yang Sering Dihadapi Oleh Ibu HamilIbu hamil sering mengeluh bahwa mereka merasa panas. Hal ini karena perubahan hormonal yang terjadi pada tubuh wanita sering membuat mereka terlalu sensitif terhadap perubahan suhu. Perubahan hormonal juga membuat ibu hamil sangat moody.

Inkontinensia

Pertumbuhan bayi pada perut Anda dapat memberikan tekanan pada kandung kemih Anda. Dengan demikian, banyak wanita menderita inkontinensia. Mereka menjadi sering ke kamar kecil.

Masalah Tidur

Banyak ibu hamil mengalami kesulitan menemukan posisi tidur yang baik. Ini adalah alasan utama mengapa adalah ide yang sangat baik untuk berinvestasi untuk bantal kehamilan baik yang dapat memberikan dukungan yang Anda butuhkan untuk memiliki tidur malam yang nyaman

About unidede

Saya Ade Susanti, pertama gabung karena pengen kerja dari rumah dan karena bisa dikerjakan sambil online. Alhamdulillah sekarang udah bisa nyicil mobil dari bonusnya.. Mau tau lebih jauh tentang bisnis ini hub saya di : HP/Whatsapp 0811 11 18 214 PIN 74c84a30
By Ade Susanti


Comments

  1. Masalah morning sickness menurut saya pasti menyebalkan hoho. Ini nih, ada beberapa cara mengatasi morning sickness sist 🙂 sekalian berbagi info. Sista sebisa mungkin hindari hal-hal yang dapat memicu mual misalnya nih, aroma makanan atau minuman tertentu yang terlalu tajam. Trus, selalu sediakan snack atau makanan ringan mis: crackers, kue, atau buah. Selain itu, perbanyak minum air putih. Meski berat, berusahalah untuk ngga terlalu memanjakan diri ketika mengalami morning sickness. Istirahat yang cukup dan coba bangun lebih pagi bila sista akan melakukan aktivitas misalnya ke kantor, so, sist punya waktu lebih utk bersiap-siap, dan ngga terburu-buru ke kantor. Dengan begitu, sist jadi punya waktu lebih untuk ‘menyetel’ mood positif 🙂
    Semoga membantu ya sis.

Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code