Manfaat Antioksidan Pada Kulit

Anda mungkin telah mendengar bahwa antioksidan bermanfaat untuk kulit Anda, tetapi Anda mungkin tidak tahu mengapa mereka begitu menakjubkan atau mana yang harus dicari ketika berbelanja produk perawatan kulit. Bahan-bahan ini sangat penting untuk halus, kulit sehat, halu dan tampak lebih muda, dan lebih banyak produk perawatan kulit pyg mengandung antioksidan, semakin baik! Apapun jenis kulit atau usia Anda, jika Anda harus menggunakan produk kaya antioksidan (terutama serum).

Sebelum Anda mulai berbelanja, Anda harus ingat fakta ini: Tidak ada antioksidan tunggal terbaik. Sebaliknya, ada puluhan antioksidan brilian yang bekerja dengan cara yang berbeda untuk membantu mengatasi tanda-tanda penuaan dan kerusakan kulit. . Sama seperti tidak ada satu makanan untuk makan untuk kesehatan optimal, tidak ada satu antioksidan untuk kulit Anda yang dapat melakukan semuanya.

Jadi, apa yang bisa antioksidan lakukan untuk Anda? Banyak!

1. Antioksidan Secara signifikan Meningkatkan Kemampuan Kulit Anda untuk Memerangi Kerusakan Yang Disebabkan Matahari

 

Penelitian telah menunjukkan bahwa mengunakan antioksidan dapat meningkatkan kemampuan kulit memerangi penuaan dini akibat paparan sinar matahari tanpa pelindung. Ketika dipasangkan dengan tabir surya spektrum luas, antioksidan menawarkan pertahanan lebih lanjut lingkungan dan membantu mengurangi kerusakan kolagen kulit Anda.

2. Antioksidan Menghambat Kerusakan Kulit Karena Radikal Bebas

Radikal bebas diproduksi saat kulit terkena asap, polusi, asap kendaraan, matahari, atau udara yang kita hirup. Ini yang selalu ada, penyerangan terus menerus menyebabkan keriput dan kendur, dan kemampuan kulit untuk regenerasi. Meskipun Anda tidak dapat mencegah kerusakan akibat radikal bebas, ada banyak yang bisa kita lakukan untuk mempertahankan diri terhadap penyebab kerusakan permanen. Di sinilah peran antioksidan : Mereka bekerja untuk mengurangi tingkat kerusakan akibat radikal bebas, melindungi zat penting dalam kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

 

3. Antioksidan melindungi terhadap Peradangan

Hampir setiap antioksidan juga berfungsi sebagai anti-inflamasi yg kuat, pada kulit dan dalam tubuh. Peradangan dianggap sebagai penyakit kulit diam karena, seperti kerusakan akibat sinar matahari setiap hari, kita sering tidak melihat atau merasakan hal itu terjadi. Tapi hanya karena kita tidak bisa melihat atau merasakan radang, tidak berarti itu tidak terjadi. Antioksidan mengurangi peradangan sebelum menjadi kronis dan menyebabkan kerugian lebih lanjut, seperti tanda-tanda penuaan yg Anda tidak ingin lihat, termasuk kehilangan kelenturan, warna kulit tidak merata, keriput, dan kemerahan meningkat dan sensitivitas.

Singkatnya, antioksidan dapat menyimpan kulit Anda dalam tiga cara yang signifikan, dan mereka mulai melakukan sihir mereka dari pertama kali Anda menerapkannya. Untuk hasil terbaik, pastikan Anda menggunakan toner, pelembab siang hari, serum, dan pelembab malam hari yg mengandung sejumlah antioksidan. Satu hal lagi, mereka adalah bahan halus yang terurai dengan paparan berulang terhadap cahaya dan udara. Untuk alasan ini, jangan membeli produk perawatan kulit dengan antioksidan yang dikemas dalam jar. Setiap kali Anda membuka jar, potensi antioksidan lebih jauh berkurang, sehingga Anda tidak akan mendapatkan hasil maksimal dari bahan-bahan yg terkandung di dalamnya!

Diterjemahkan dari artikel di paulabegoun.com

About unidede

Saya Ade Susanti, pertama gabung karena pengen kerja dari rumah dan karena bisa dikerjakan sambil online. Alhamdulillah sekarang udah bisa nyicil mobil dari bonusnya.. Mau tau lebih jauh tentang bisnis ini hub saya di : HP/Whatsapp 0811 11 18 214 PIN 74c84a30
By Ade Susanti


Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code