Makanan Super Pelindung Kesehatan

Pingin sehat tak harus selalu merampok uang kita yang ada di bank. banyak hal yang bisa dilakukan untuk menjadi jauh lebih sehat hanya dengan memilih jenis makanan yang sehat. Berikut beberapa jenis makanan yang nikmat di setiap gigitannya sekaligus menyehatkan 🙂

Almond

Konsumsi kacang almond setiap hari bisa menurunkan berat badan hingga 62% setidaknya hal ini terungkap dari riset yang dilakukan oeh Loma Linda dari Universitas California. Serat yang terdapat di dalam kacang ini mampu menyerap lemak sehingga mempercepat program diet.

Kedelai hitam

Kedelai hitam mengandung antioksidan yang tinggi pada kulitnya. Kedelai baik dikonsumsi sehari-hari sebagai bagian dari diet, dan kandungan proteinnya mampu menggantikan protein dari daging. Konsumsi secangkir kedelai akan menyediakan kebutuhan asam folat harian Anda, menjaga kesehatan tekanan darah, dan tentu saja mencukupi kebutuhan magnesium dan besi.

Kubis

Sayuran yang Anda benci saat kecil ini ternyata mampu menjaga kecantikan kulit. Kubis mengandung vitamin A untuk menjaga sistem imun dan vitamin C untuk menjaga kolagen kulit. Satu lagi menurut Keri Gans, R.D sayuran ini juga mengandung fitonutrien yang berguna untuk mencegah kanker.

Kopi

1-3 cangkir kopi sehari dapat mencegah Anda dari penyakit yang berhubungan dengan jantung. Riset yang terkuak dalam American Journal of Clinical Nutrition ini menunjukkan bahwa antioksidan dan beberapa senyawaan asam dalam kopi bekerja sama untuk membantu mencegah terjadinya beradangan dalam tubuh.

Bumbu kare

Hasil studi terbaru menginformasikan bahwa mengkonsumsi kare 1-3 kali seminggu ternyata mampu untuk mencegah terjadinya resiko demansia. Senyawa kurkumin dalam bumbu kare dapat mencegah tanda Alzheimer, melawan kanker dan resiko penyakityang berhubungan dengan usus.

Anggur

Kulit dan biji anggur banyak mengandung senyawa resveratrol yang dapat mencegah penyakit kanker dan jantung. Makan 1-2 cangkit anggur merah dan hijau sehari bisa menghindari tubuh dari serangan jantung.

Kiwi

Makanan Super Pelindung KesehatanSatu buah kiwi mengandung vitamin C yang lebih banyak dibandingkan dengan jeruk dan hal ini akan memenuhi 94% dari kebutuhan vitamin C keseharian Anda. Selain itu kiwi juga kaya akan vitamin E yang bisa menjaga kesehatan kulit. Penelitian menunjukkan bahwa orang yang mengkonsumsi 1-2 kiwi sehari dalam 28 hari bisa terhindar dari penyakit pembekuan darah, dan mengurangi kadar trigliserida dalam darah sebesar 15%.

About unidede

Saya Ade Susanti, pertama gabung karena pengen kerja dari rumah dan karena bisa dikerjakan sambil online. Alhamdulillah sekarang udah bisa nyicil mobil dari bonusnya.. Mau tau lebih jauh tentang bisnis ini hub saya di : HP/Whatsapp 0811 11 18 214 PIN 74c84a30
By Ade Susanti


Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code