Herbal Alami Pelembab Kulit

Dehidrasi pada kulit bisa dicegah dan di tangani. Pertama pencegahan dari dalam dengan cara minum air ssecukpnya (8 gelas) dan konsumsi makanan sehat. Kemudian dilanjutkan dengan terapi dari luar seperti penggunaan scrub dan dilanjutkan dengan krim pelembab.

Herbal Alami Pelembab KulitAlam memberikan inspirasi untuk kecantikan seorang wanita. Ternyata diluar banyak sekali bahan alami yang bisa kita gunakan untuk tujuan ini. Sekali-kali gunakan pelembab herbal ini untuk terapi kecantikan alami Anda ya.

Yogurt, Madu, dan Lemon

Ambil dua sendok makan yogurt tawar, kemudian campurkan  setengah sendok teh madu serta perasan air jeruk nipis. Aduk hingga rata dan oleskan pada wajah, diamkan selama 15 menit dan kemudian bersihkan.

Oats

Tumbuk dengan halus 1/4 cangkir whole grain oats kemudian campurkan dengan susu secukupnya agar membentuk pasta. Buat pasta ini sebagai masker wajah dan diamkan selama 15 menit. Basuh wajah dengan menggunakan air hangat dan kemudian bersihkan hingga bersih dan beri pelembab.

Teh, Minyak Zaitun, Jeruk Nipis

1/2 sendok makan teh dicampur dengan enam tetes minyak zaitun dan beri perasan jeruk nipis. Balurkan pada wajah dan tunggu hingga kering. Bilas dengan air hangat hingga bersih dan gunakan pelembab kesayangan Anda.

Apel

Satu buah apel di ikuliti dan kemudian di parut. Parutan ini dipakai sebagai masker wajah kira-kira 15 menit. Bilas dengan air bersih dan gunakan pelembab Anda.

Semangka dan Alpukat

Setengah buah alpukat, 1 sendok teh madu, 1 sendok teh minyak zaitun, dan daging buah semangka secukupnya. Aduk rata dan pakai sebagai masker wajah. Diamkan selama kurang lebih 30 menit, setelah itu bilas wajah Anda hingga bersih.

Masker bunga Chamomile

Siapkan satu sendok bubuk chamomile, satu sendok bunga lavender, sejumput kelopak bunga mawar, 2-3 tetes minyak zaitun. Aduk rata dalam mangkuk selanjutnya tuang seluruh campuran dalam kain (contoh sapu tangan) dan ikat sehingga membentuk bola. Rendam bola ini dalam bath up dan gunakan untuk beremdam selama 20-30 menit. Gunakan air hangat untuk hasil yang ebih maksimal. Bilas tubuh Anda hingga bersih dan terakhir gunakan body lotion kesayangan Anda.

About unidede

Saya Ade Susanti, pertama gabung karena pengen kerja dari rumah dan karena bisa dikerjakan sambil online. Alhamdulillah sekarang udah bisa nyicil mobil dari bonusnya.. Mau tau lebih jauh tentang bisnis ini hub saya di : HP/Whatsapp 0811 11 18 214 PIN 74c84a30
By Ade Susanti


Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code