Tips Memakai Scarf

Suka bingung pake scarf?

Tips di bawah ini bisa dipraktekin ūüėČ

1. Lilit scarf di leher dan ikat di samping kanan atau kiri (Gambar : scarf ungu)

2. Lilit scarf ke belakang, kemudian tarik ke depan sehingga ujung scarf menggantung di depan dada (Gambar : scarf kuning)

3. Lipat scarf sehingga menjadi setengah panjangnya, lilitkan ke leher dan masukkan ujung scarf ke dalam lingkaran scarf (Gambar : scarf warna warni)

Sumber : Tips oleh Adam Glassman di Oprah Magazine

Foto : Oprah Magazine

Pengunjung Datang Dengan Kata Kunci :

gambar scarf

Pilih Yang Tas Yang Mana?

Udah baca tips memilih tas ini kan?

Ini ada pilihan buat tas yg lagi trend saat ini. Karena di sana lagi musim gugur, jadi warnanya kalem dan natural gitu kayak warna daun di musim gugur. Bentuknya juga banyakan yg kotak model satchel dan messenger

Bisa jadi pilihan :

Marc by Marc Jacobs

Marc Jacobs Werdie Top Handle Mesenger Pour La Victoire Morandi Large Satchel

 

Pour La Victoire  Morandi Large Satchel

 

Z Spoke Zac Posen Shirley Bow Satchel

Z Spoke Zac Posen  Shirley Bow SatchelAlice Bags –¬†ciciero (Scallope.com)

ciciero

Happy shopping! ūüôā

Tips Memilih Tas

Memilih tas yang cocok untuk melengkapi penampilan yg sesuai dengan acara amatlah penting. Tas modis yang tepat dapat membuat seorang wanita terlihat berkelas dan cantik.

Hobo bag

Hobo adalah tas klasik yang paling disukai dan setiap desainer harus memiliki jenis tas ini dalam koleksi mereka. Tas ini berbentuk sabit dengan pegangan cukup panjang. Biasanya tersedia dalam berbagai warna dan ukuran dan bahan yang digunakan adalah lembut dan fleksibel.

hobo michael kors

 

 

Satchel

Tas yang sedikit terstruktur dengan penutup ganda, bawah, lebar datar. Di masa lalu, digunakan oleh dokter untuk pergi membawa peralatannya, yang kini telah berevolusi menjadi desainer tas modern. Saat ini, disukai para wanita karir yang perlu membawa dokumen setiap hari, atau wanita yang membutuhkan tas elegan. The Cambridge Satchel Company adalah produsen tas satchel yg sangat digemari di seluruh dunia saat ini. Warnanya pun macem2, mulai dari yg natural, lembut sampai warna2 neon ūüôā

cambridge satchel

 

Totes

Sering disebut juga tas Shopper karena besar untuk ukuran medium yang dapat memuat banyak barang :). Memiliki 2 tali dan bisa dipegang tangan atau dicangklong di bahu. Atasnya terbuka atau menggunakan ritsleting.

Totes cukup serbaguna, dapat digunakan untuk belanja, pantai atau bekerja. Tersedia dalam berbagai ukuran dan desain mulai dari kasual, trendi yg pas untuk bergaya.

totes

 

Clutch

Untuk acara formal, clutch adalah pilihan yg pas. Ini adalah tas kecil tapi lama tanpa pegangan, bentuk persegi panjang biasanya. Biasanya hanya dapat memuat lipstik, ponsel, dan beberapa hal penting kecil lainnya.

clutch miu miu

Wristlets

Mirip dengan clutch tetapi memiliki tali yang dapat melekat di pergelangan tangan. Ini lebih pas untuk acara-acara kasual.

wristlet coach

 

Tas Messenger

Mirip kayak tas pak pos yah.. Bisa dicangklong atau diselempang di badan.. Biasanya dipake buat model tas cowok, tapi akhirnya jadi model tas cewek juga ūüėÄ

 

messenger bags

 

 

Jadi, mana tas pilihanmu? Selamat memilih tas yaa ūüėČ

Tips Memakai Boot Hitam

Gimana sih sebaiknya make boot hitam? Simak yg satu ini ūüôā

  1. Kombinasikan dengan skinny jeans
  2. Bisa digunakan ke mana aja ūüôā
  3. Bisa digunakan kapan aja alias ga tergantung mode karena boot hitam selalu bisa ngikutin mode ūüėČ

Foto : piperlime.com

Tampil Memukau Dengan Syal

Syal sekarang tidak hanya terbuat dari katun berumbai rajut. Bahan bahan lainpun dapat digunakan sebagai syal dan gaya trendi dengan teknik sayat. Bahkan syal ini, tidak hanya melilit leher di musim dingin saja. Syal dapat disesuaikan dengan warna pakaian dan gaya Anda. Bagaimana untuk tampil memukau dengan syal:

  • Sadarilah bahwa Anda¬†sedang¬†mengenakan¬†syal, bukan¬†memakai¬†syal¬†Anda.¬†Dengan demikian, bentuk¬†syal¬†sesuai dengan¬†kepribadian Anda.
  • Ga ada salahnya menciptakan¬†model sendiri, siapa tahu¬†apa¬†syal yang¬†Anda bisa jadi trendsetter.
  • Pilih¬†warna yang tepat.
  • Memahami¬†diri sendiri,¬†sampai saat itu¬†Anda menyadari¬†jika warna¬†dan gaya¬†syal¬†yang Anda kenakan¬†adalah refleksi dari¬†diri Anda¬†sepenuhnya.