Cara Memilih Makanan Anjing Terbaik

Dengan merek hewan peliharaan begitu banyak makanan di pasar, sulit bagi setiap pemilik anjing untuk tahu persis mana yang makanan anjing terbaik.  Jika Anda bertanya-tanya makanan anjing terbaik yang ada di luar sana banyak ragam, berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat ketika Anda pergi belanja makanan hewan peliharaan.

Tahu Rasio

Mengetahui betapa banyak “apa” yang harus berada dalam makanan untuk anjing adalah cara yang baik dan mudah untuk pertama kali mulai memeriksa dan menentukan apakah atau tidak adalah makanan anjing terbaik untuk hewan peliharaan Anda. Anjing membutuhkan protein.

Cara mudah untuk melihat diet anjing Anda harus terdiri dari:

• 50% sayuran

• 40% daging

• 10% biji-bijian (atau karbohidrat)

Daging harus tinggi dalam Daftar Bahan

foto anjingSama seperti “jagung” seharusnya tidak menjadi bahan ketiga dalam daftar, daging tidak harus menjadi yang terakhir. Tiga pertama bahan pada kualitas makanan untuk anjing adalah beberapa jenis makanan hewani yaitu daging, seperti bahan dari daging sapi atau daging domba.

TIP: Jangan tertipu oleh merk dagang paling terkenal.  Pastikan bahwa tiga bahan pertama adalah bahan makan dari daging untuk memastikan bahwa makanan anjing Anda adalah yang terbaik.

Tidak Mengandung Pengawet

Pengawet yang benar-benar mengerikan bagi kesehatan manusia juga mengerikan untuk anjing. Jika Anda ingin meningkatkan kesehatan anjing Anda, Anda perlu untuk melewati pada setiap makanan anjing yang mengandung pengawet kimia seperti BHT, BHA, dan Ethoxquin.

 

 

 

About unidede

Saya Ade Susanti, pertama gabung karena pengen kerja dari rumah dan karena bisa dikerjakan sambil online. Alhamdulillah sekarang udah bisa nyicil mobil dari bonusnya.. Mau tau lebih jauh tentang bisnis ini hub saya di : HP/Whatsapp 0811 11 18 214 PIN 74c84a30
By Ade Susanti


Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code