Cara Agar Tetap Langsing Di Tengah Musim Liburan

Pergantian musim sudah tiba. Cuaca yang tidak mendukung adakalanya membuat diri kita ingin selalu ngemil, selain itu juga berdampakk pada timbulnya rasa malas untuk berolahraga. Alhasil berat badan pun bertambah.

Apalagi saat ini musim liburan hampir tiba. Sebagai orang tua tentunya Anda memberikan jatah liburan yang lumayan panjang kepada buah hati tercinta. Liburan tak lengkap dong dengan wisata kuliner, nah yang satu ini nih yang bisa merusak program diet kita. Pumpung liburan makanan apapun dicobain satu-satu bener ga?

Jadi bagaimana kita bisa menjaga tubuh tetap langsing selama kita liburan? yuk simak 5 tips jitu berikut ini yaaa :

Lakukan olahraga di mana saja Anda suka

Jika Anda sedang liburan, maka tak ada salahnya untuk menyempatkan berolahraga.  Bawalah DVD olahraga favorit Anda saat liburan dan Anda pun bisa melakukan olahraga saat di kamar hotel, di penginapan, atau ditaman tepat Anda menginap. DVD portabel akan sangat membantu keperluan ini. Walaupun Anda melakukannya 5 atau 10 menit ini masih lebih bagus daripada tidak melakukannya sama sekali.

Lakukan olahraga dengan suami

Cara Agar Tetap Langsing Di Tengah Musim LiburanMembuat jadwal olahraga bareng orang tercinta akan memberikan motivasi lebih pada diri kita sendiri. Ajaklah suami untuk sekedar joging mengelilingi tempat liburan Anda, atau sekedar berolahraga di kamar hotel. Terntunya dengan melibatkan suami maka olahraga kita akan jadi semakin menyenangkan.

Olahraga bareng seluruh anggota keluarga

Jika kehadiran suami dirasa kurang membantu untuk meningkatan semangat kita untuk berolahraga maka jalan lain adalah dengan melibatkan seluruh anggota keluarga. Ajak anak, suami, orang tua untuk melakukan aktifitas olahraga bersama, tentunya hal ini akan lebih menyenangkan daripada Anda melakukan berdua dengan pasangan saja.

Rencanakan liburan yang melibatkan aktifitas fisik

Memilih liburan yang melibatkan aktifitas fisik akan membantu menjaga tubuh kita tetap langsing. Pilihan yang bisa dipergunakan adalah arung jeram, mendaki gunung, ata berkemah. Hitung-hitung sembari membuat otak kita lebih fresh sekaligus kalori pun terbakar.

Selama liburan selalu minum air putih secukupnya

Bawalah botol minuman air putih tentunya selama Anda menikmati liburan Anda. Memastikan tubuh mendapatkan cukup air putih akan sangat membantu tubuh untuk melakukan proses metabolisme secara maksimal. Terutama lagi saat berolahraga maka Anda akan sangat membutuhkan air.

About unidede

Saya Ade Susanti, pertama gabung karena pengen kerja dari rumah dan karena bisa dikerjakan sambil online. Alhamdulillah sekarang udah bisa nyicil mobil dari bonusnya.. Mau tau lebih jauh tentang bisnis ini hub saya di : HP/Whatsapp 0811 11 18 214 PIN 74c84a30
By Ade Susanti


Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code