Cara Mencintai Lingkungan Hidup

Dunia semakin tua, saatnya kita bersungguh-sungguh mencintai dunia ini dengan melakukan beberapa cara sebagai berikut:

1. gunakan selalu kertas pada kedua belah sisi agar tidak semakin banyak pohon yang ditebang,
2. bawa botol minuman dan tempat makan sendiri agar tidak selalu beli yang baru,
3. efektifkan waktu mandi agar tidak semakin banyak air yang terbuang,
4. selalu bawa tas kain yang dapat dilipat kemanapun, agar tidak menambah limbah plastik untuk bawaan kita,
5. tanam lebih banyak pohon di kebun dan sekitar rumahmu,
6. berikan barang-barang bekasmu ke mereka yang lebih membutuhkan,
7. kurangi belanja barang-barang yang tidak terlalu berguna bagimu.

Pengunjung Datang Dengan Kata Kunci :

cara mencintai lingkungan,dtips net

Tips Berpenampilan Nyaman Saat Kencan

Kamu pasti bingung mau pakai baju apa, sepatu yang mana, dandanan seperti apa, dan lain-lain kan? Nge-date atau kencan emang paling hobi bikin kita senewen, terutama para cewek, supaya tampil beda di depan pasangan.

Gimana caranya supaya tampil cantik, beda, tapi tetap nyaman?

1. Ketahui tempat tujuan kalian pergi, supaya ga salah kostum. 😀
2. Gunakan casual dress yang simple, menarik, bersih dan sopan aja deh, ga perlu terbuka karena nanti kamu malah sibuk nutup-nutupin dengan tas atau syal,
3. Gunakan aksesoris yang sesuai warna baju dan tidak berlebihan, ga perlu semua koleksi dipakai kan… 🙂
4. Pakai alas kaki yang nyaman seperti sepatu flat atau tanpa hak.
5. Jangan lupa masukkan permen secukupnya ke dalam tasmu 😉

Selamat nge-date yaa…

Menghilangkan Bau Durian

Bau durian yang baru saja dimakan memang sulit dihilangkan jika hanya mencuci tangan dengan sabun atau menyikat gigi.
Cobalah untuk menuangkan air matang di kulit durian bagian dalam, minum airnya dan cuci tangan dengan sisa air itu.
Pasti bau durian yang menyengat akan lenyap.

Tips Menghilangkan Noda Kunyit

Apakah Anda bermasalah dengan noda kunyit pada baju, taplak meja atau kain lainnya?
Tenang, lakukan saja cara berikut ini:

  1. Ambil kapur sirih secukupnya
  2. Taruh pada kain yang bernoda
  3. Kucek-kucek hingga nodanya hilang

Tips Menghilangkan Noda KunyitJika noda tersebut masih juga membandel, rendam semalaman kain tersebut dalam wadah berisi air dan kapur sirih, kemudian cuci dengan sabun hingga bersih.

Pengunjung Datang Dengan Kata Kunci :

cara menghilangkan noda kunyit di casing hp,cara menghilang noda kunyit di kondom hp,Silikon hp kena kunyit

Makanan Sehat bagi Calon Ibu

Kehadiran buah hati sangat dinantikan oleh para wanita yang baru saja melangsungkan pernikahannya dan bagi mereka yang belum juga dikaruniai keturunan. Kesehatan fisik dan psikis memang sangat menentukan bagi pasangan, khususnya wanita karena di dalam tubuhnya terjadi peristiwa dan sistem yang lebih kompleks daripada pria.

ibu hamilUsahakan mengidealkan berat badan. Capai keadaan proporsional dengan rutin berolahraga dan membiasakan konsumsi makanan sehat dan gizi seimbang. Hal tersebut sangat penting demi meningkatkan kualitas sel telur dan keseimbangan hormon.

Apa saja makanan yang sehat bagi calon ibu?
*. Ikan Salmon
*. Kacang Walnut
*. Kayu Manis
*. Dark Chocolate
*. Makanan yang mengandung seng (zinc) seperti kerang, kepiting, daging sapi dan ayam.
*. Makanan yang mengandung folic acid dari berbagai sayuran hijau, aneka buah dan kacang-kacangan.
*. Makanan yang mengandung vitamin D seperti buah jeruk, sereal serta susu.

Jus anggur yang segar boleh menjadi prioritas di samping juga tetap meminum varian lain. Sereal gandum pun bisa masuk dalam sumber folad acid yang baik.

Satu hal yang perlu diingat, walaupun point-point di atas adalah penting, tetap utamakan kadar yang seimbang. Jangan lalu berlebihan dengan hanya mengonsumsi ikan salmon saja, susu saja, dan sebagainya. Tetap jaga keseimbangan dan keaneka-ragaman varian makanan dan minuman, ya…

Tips Kencan Sukses

Mau tahu apa aja yang bikin cowok pengen ngajakin kita nge-date lagi?

1. Dandanan kita ga norak, ga ribet, sesuai umur dan klop dengan gayanya.
2. Haruuummm… sudah pakai deodorant dan parfum kah? Makan permen supaya mulut tetap harum.
3. Fokus dengannya ya, dengarkan pembicaraannya, lihat matanya. Jangan sampai kamu sibuk maenan BB atau lihat-lihat cowok lain yang lewat. ^_^
4. Ingat etika, jangan sampai kamu makan terlalu banyak, bersendawa atau korek-korek gigi karena ada makanan nyangkut di depannya! Hihihi..
5. Ngobrol seru dan nyambung, jangan sampai kita lebih cerewet, bawel, memonopoli pembicaraan atau malah diem aja kayak patung? Ga banget…
6. Rileks dan jadilah diri sendiri, ga usah jaim di depannya. Dia tertarik sama kamu kok, bukan kepribadian lain yang jaim itu..

Ok, selamat berkencan 🙂

Tips Menghilangkan Karat

Karat pada peralatan dapur harus segera dibersihkan agar tidak rusak dan merugikan bagi kesehatan.
Caranya ada dengan melakukan langkah-langkah berikut ini:

1. rendam alat dapur tersebut di dalam minyak tanah sekitar dua jam,
2. gosok menggunakan sabut kelapa dan abu gosok hingga karat hilang,
3. cuci bersih dengan sabun hingga bau minyak tanah hilang.