Apakah Alergi Bisa Menyebabkan Autisme Pada Anak?

Alergi bisa menyebabkan autis pada anak? Mungkin Anda sudah pernah mendengarnya. Kabar terbaru dinyatakan bahwa ilmuwan mulai meyakini bahwa adanya koneksi yang kuat antar keduanya. Apalagi saat ini kasus alergi dan autisme semakin meningkat.

Alergi yang menginduksi autisme umumnya didapati pada anak-anak yang terkena kasus autisme regresif, atau autisme yang tidak menampakkan dirinya hingga si anak berusia dua tahun. Anak-anak yang berhubungan dengan hal ini tak sama sekali memperlihatkan gejala autisme kecuali isu mengenai pola tingkah laku dan neurologis yang berhubungan dengan sistem disgestif yang umum adalah ketidakmampuan untuk mencerna kasein dan gluten.

Dua buah protein ini memang hampir sama. Kasein di temukan pada susu dan merupakan protein utama penyusun susu. Sedangkan gluten ditemukan pada gandum dan kacang-kacangan. Disebabkan karena isu dua makanan ini terhadap spektrum kasus autisme maka orang tua disarankan untuk menghilangkan menu keduanya pada buah hati mereka untuk meminimalkan autisme.

Anak-anak yang alergi terhadap dua makanan ini tidak dapat mencerna keduanya secara normal. Alih-alih kasein serta gluten di cerna namun sayangnya keduanya masuk ke aliran darah hingga menyebabkan kandungan zat sejenis morfin tinggi. Substansi ini menghasilkan produk samping yang banyak ditemukan pada sampel urine anak-anak penderita autisme.

Berdasarkan isu ini maka dapat dinyatakan bahwa autisme pada anak memiliki kadar zat kimia tertentu yang tidak secara normal di cerna pada anak normal lainnya.

Biasanya tanda dan gejala autis pada anak akn terlihat saat anak berusia tiga tahun. Reduksi atau penghilangan makanan yang memicu alergi adalah hal yang penting untuk mendapatkan potensi terbaik anak. Oleh sebab inilah ide untuk menghilangkan kasein dan gluten pada diet anak dikembangkan. Orang tua berusaha memberikan yang terbaik bagi anak mereka guna meminimalkan efek autisme akan mendapatkan hasil yang bagus pula terhadap buah hati.

Alergi dan autisme sepertinya sangat berhubungan erat. Seperti yang bisa kita lihat banyak makanan yang dapat menyebabkan masalah yang buruk jika dikonsumsi oleh anak autis serta bisa menyebabkan kecanduan makanan.

Jika saat ini merasa bahwa putra-putri Anda memiliki gangguan terhadap kasein dan gluten maka segeralah memeriksa ke dokter untuk mendapatkan pemeriksaan urine. Deteksi dini terhadap hal ini bisa meminimalkan dampak kesuraman masa depan anak Anda.

About unidede

Saya Ade Susanti, pertama gabung karena pengen kerja dari rumah dan karena bisa dikerjakan sambil online. Alhamdulillah sekarang udah bisa nyicil mobil dari bonusnya.. Mau tau lebih jauh tentang bisnis ini hub saya di : HP/Whatsapp 0811 11 18 214 PIN 74c84a30
By Ade Susanti


Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code