Agar Pelembap Wajah Bekerja Sempurna

Salah satu cara untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat adalah penggunaan pelembap yang tepat. Namun, untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentunya Anda harus mengetahui bagaimana cara yang tepat dalam menggunakannya agar pelembap wajah bekerja sempurna. Karena percuma saja Anda menggunakan pelembap, jika Ada tidak mendapatkan hasil apapun atau penggunaan pelembap justru membuat kulit Anda menjadi tidak cantik lagi dan tidak sehat lagi.

Sebenarnya, banyak hal yang harus Anda perhatikan agar pelembap wajah bekerja sempurna. Apasajakah itu? untuk itu, simak beberapa hal berikut ini :

– Perhatikan cara penggunaan pelembap yang benar, yakni dengan cara mengoleskan pelembap ke arah bawah, bukan sebaliknya ke arah atas karena hasilnya akan tidak bagus.

– Perhatikan kebersihan tangan Anda, karena percuma saja Anda memoles wajah habis-habisan kalau menggunakan tangan yang tidak bersih atau terkontaminasi kotoran lain.

– Perhatikan jumlah pelembap yang digunakan. Gunakan pelembap secukupnya dan jangan terlalu tebal.

– Biarkan pelembap Anda bekerja dengan maksimal, misalnya dengan membiarkan pelembap meresap ke dalam kulit sebelum Anda melanjutkan penggunaan make up yang lain.

– Lakukan pemijatan kecil sambil mengoleskan pelembap karena bermanfaat untuk membuka pori-pori pada kulit wajah dan ini juga memudahkan kulit untuk menyerap kelembapan. Namun, bagi Anda yang memiliki kulit berminyak, sebaiknya menghindari kegiatan pemijatan ini, karena justru akan merangsang kelenjar minyak dalam memproduksi minyak berlebih di wajah.

– Oleskan pelembap dengan lembut, terutama pada daerah sekitar mata karena kulit daerah mata merupakan bagian yang cukup sensitive sehingga harus diperlakukan selembut mungkin untuk menghindari cedera.

Agar Pelembap Wajah Bekerja SempurnaNah, setelah membaca keterangan diatas, tentunya Anda sudah memahami cara penggunaan pelembap pada wajah yang baik dan benar. Namun, selain memperhatikan beberapa hal yang tersebut di atas, agar pelembap wajah bekerja sempurna Anda harus memperhatikan beberapa hal berikut ini :

– Penggunaan pelembap pada saat yang tepat, yakni : saat beraktifitas di luar ruangan, bekerja di ruangan ber-AC, dan sebelum tidur malam

– Gunakan pelembap sesuai dengan jenis kulit Anda

Semoga informasi di atas bermanfaat bagi Anda semua.

About unidede

Saya Ade Susanti, pertama gabung karena pengen kerja dari rumah dan karena bisa dikerjakan sambil online. Alhamdulillah sekarang udah bisa nyicil mobil dari bonusnya.. Mau tau lebih jauh tentang bisnis ini hub saya di : HP/Whatsapp 0811 11 18 214 PIN 74c84a30
By Ade Susanti


Speak Your Mind

*

CAPTCHA
Change the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code